Tak Berkategori

Enam Tahun Menikah, Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Ini Sebabnya!

apahabar.com, LOS ANGELES – Sekitar enam tahun membina rumah tangga, model internasional Kim Kardashian resmi melayangkan…

Featured-Image
Cukup lama pisah rumah, Kim Kardashian mengguat cerai Kanye West. Foto: Stackpath

bakabar.com, LOS ANGELES – Sekitar enam tahun membina rumah tangga, model internasional Kim Kardashian resmi melayangkan gugatan cerai kepada rapper Kanye West, Sabtu (20/2),

Pasangan pesohor ini telah menikah selama 6 tahun. Mereka dikaruniai 4 orang anak yang bernama North, Saint, Chicago dan Palm.

Seperti dilansir E! Online, mereka sudah bersepakat bahwa hak asuh anak dibagi adil dan merawat secara bersama-sama.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah mengikuti konseling pernikahan.

Pasangan ini juga telah hidup terpisah selama beberapa waktu. Kanye West dilaporkan tinggal di rumah mereka di Wyoming, sementara Kardashian menetap di California bersama anak-anak.

“Kim baik-baik saja. Namun Kim sangat mengkhawatirkan privasi dan anak-anak. Dia adalah seorang ibu yang protektif terhadap anak,” papar seorang sumber kepada E! Online.

“Tidak ada perselingkuhan. Tidak satupun dari mereka yang melakukan hal buruk. Mereka hanya berpisah, setelah Kim lelah dan telah mencoba memberi kesempatan,” tambahnya.

Kanye West dan Kim Kardashian menikah di pertengahan 2014 dalam sebuah pesta mewah di Italia, setelah sekitar dua tahun berpacaran.

Proses lamaran kepada Kardashian juga populer, ketika Kanye West menyewa satu stadion olahraga dan orkestra.

Lamaran itu kemudian didokumentasikan dan dibagikan di acara populer keluarga E! serial realitas Keeping Up With The Kardashians.



Komentar
Banner
Banner