Bujur Jua Kah?

Benarkah Mimpi Bercerai Pertanda Adanya Orang Ketiga?

Baru-baru ini kasus perceraian memang ramai terjadi di kalangan para selebriti.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini kasus perceraian memang ramai terjadi di kalangan para selebriti.

Seperti yang belum lama ini, terungkapnya kasus perceraian antara presenter Tonight show, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta dengan sang istri, Natasha Rizky Pradita.

Meski kuasa hukum presenter 46 tahun tersebut menepis bahwa akar dari perceraian Desta dan Natasha Rizky lantaran adanya orang ketiga. Namun publik seperti tidak percaya dengan pernyataan tersebut.

Nah, berbicara soal perceraian, benarkah mimpi bercerai dengan pasangan pertanda datangnya hal buruk? Lantas benarkah juga jadi pertanda adanya orang ketiga?

Mimpi Cerai Menurut Primbon Jawa

Dilansir dari harapanrakyat.com, menurut primbon Jawa mimpi bercerai dengan pasangan merupakan sebuah pertanda buruk atau datangnya musibah.

Musibah yang akan datang biasanya berupa cobaan hidup, yang akan membuat diri menjadi goyah dan gentar. Tidak jarang seseorang kehilangan arah hidupnya karena suatu cobaan.

Oleh karena itu, kuatkan hati dan saling menguatkan agar Anda dan pasangan dapat melewati segala cobaan hidup.

Mimpi Cerai karena Pasangan Berselingkuh

Waspadalah apabila Anda mimpi cerai dengan pasangan karena bisa jadi pasangan Anda berselingkuh di belakang, karena arti mimpi ini bisa jadi benar adanya.

Masih dilansir dari harapanrakyat.com, mimpi cerai atau ditinggal oleh pasangan, biasanya menandakan bahwa ada orang lain dalam rumah tangga Anda. Oleh karena itu, Anda harus siap siaga dan memperkuat mental agar siap menghadapi situasi terburuk.

Baca di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner