liga 1

Egy Maulana Vikri Siap Berduel dengan Mantan Rekan di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri sudah tidak sabar berduel dengan mantan rekannya di Lechia Gdansk saat Dewa Unted bertemu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena.

Featured-Image
Penyerang sayap Dewa United Egy Maulana Vikri saat melakukan selebrasi gol ke gawang Persik Kediri, Jumat (21/7). (foto: instagram/egymaulanavikri)

bakabar.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri sudah tidak sabar berduel dengan mantan rekannya di Lechia Gdansk Maciej Gajos saat Dewa United bertemu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8) malam.

Tak hanya Gajos, Egy juga akan bertemu dengan beberapa rekannya saat membela timnas Indonesia seperti Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, dan Rizky Ridho.  

Karena itu, penyerang berusia 23 tahun ini sangat antusias menyambut laga melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Sengit! Rans Nusantara Vs Dewa United Imbang Tanpa Gol

"Pastinya pertandingan besok (melawan Persija) akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, Abi, Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal," kata Egy.  

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Gajos. Ia menyebut mantan rekannya ini merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia. 

"Sosok Gajos menurut saya adalah orang yang baik. Ia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan," ujar Egy. 

Baca Juga: Hadapi Rans Nusantara FC, Tekad Dewa United Bangkit dari Keterpurukan

Namun Egy pun menegaskan akan mengesampingkan pertemanannya dengan Gajos dan pemain Persija lainnya demi hasil terbaik untuk Dewa United.  

"Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin. Melawan tim seperti Persija pasti sulit, tapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh," tutup Egy. 

Editor


Komentar
Banner
Banner