liga 1

Egy Maulana Vikri Ingin Terus Jaga Dewa United di Puncak Klasemen

Penyerang Dewa United Egy Maulana Virki tidak ingin jumawa melihat timnya menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Penyerang sayap Dewa United Egy Maulana Vikri saat melakukan selebrasi gol ke gawang Persik Kediri, Jumat (21/7). (foto: instagram/egymaulanavikri)

bakabar.com, TANGERANG - Penyerang Dewa UnitedEgy Maulana Vikri tidak ingin jumawa melihat timnya menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Penyerang berusia 23 tahun ini mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bermain lebih baik karena kompetisi masih berjalan panjang.

"Kami sementara berada di posisi pertama. Tapi saya dan teman-teman juga sadar bila ini baru awal musim," kata Egy.

Baca Juga: Dewa United Datangkan Pemain yang Cetak Sejarah Sheriff Tiraspol

Usai kemenangan atas Persik Kediri 3-0 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/3) lalu, Dewa United sementara berada di posisi pertama klasemen dengan 10 poin.

Hebatnya lagi, dari empat pertandingan yang sudah dilalui, tim berjuluk Deity Warriors belum tersentuh kekalahan.

Karena itu, Egy secara pribadi ingin terus membantu timnya agar tetap konsisten di setiap pertandingan. Apalagi, kepercayaan dirinya tengah tinggi setelah mencetak gol saat bertanding menghadapi Persik. 

Baca Juga: Marko Simic On Fire, Persija Rebut Kemenangan Pertama di Liga 1

"Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tapi setelah saya datang ke sini, semua pihak sangat mendukung saya. Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri," ujar Egy.

Di pertandingan berikutnya, Egy dkk berharap bisa mempertahankan tren positif saat berkunjung ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium, Sabtu (29/7) nanti. 

Editor


Komentar
Banner
Banner