liga 1

Duel Klasik Persib Vs Persija, Luis Milla Optimis Menang

Pelatih Persib Luis Milla Optimistis anak asuhnya bisa meraih tiga poin penuh saat menjamu Persija di laga tunda putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023

Featured-Image
Luis Milla optimistis Persib raih hasil sempurna lawan Persija (Foto: dok. Persib)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimistis anak asuhnya bisa meraih tiga poin di laga tunda lanjutan Liga 1 saat melawan Persija Jakarta.

Duel ‘El Clasico’ Indonesia antara Persib melawan Persija di laga tunda putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1) pukul 15.30 WIB.

“Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas dengan diperkuat pemain-pemain di level atas,” ujar Milla dikutip dari laman resmi klub.

Karena itu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menaruh perhatian penuh terhadap persiapan tim besutannya, terlepas dari apapun taktik yang akan diperagakan Persija.

Baca Juga: Timnas Gagal Lagi di Piala AFF, Jordi Amat: Kami Akan Kembali

Lebih lanjut, bagi sosok yang pernah menangani Timnas Indonesia itu, skuatnya saat ini telah tampil dengan baik sesuai dengan karakternya dan akan dipertahankan di laga nanti.

“Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki. Kami tetap bermain car aitu dan lebih berani lagi sehingga bobotoh bangga terhadap para pemain,” tuturnya.

Menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran itu, Luis Milla mengaku sangat menantikan pertandingan tersebut.

Terlebih di laga nanti, Persib kembali bermain di kandangnya sendiri setelah enam laga terakhir putaran pertama dilakoni di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kita nanti, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya,” katanya.

Baca Juga: The Daddies Singkirkan He/Zhou di Babak Pertama Malaysia Open 2023

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner