Malaysia Open 2023

The Daddies Singkirkan He/Zhou di Babak Pertama Malaysia Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses di babak pertama Malaysia Open 2023 dengan mengalahkan pasangan China He Ji Ting/Zhou Hao.

Featured-Image
Pasangan ganda putra Indonesia sukse mengalahkan ganda China He/Zhou di babak pertama Malaysia Open 2023. (Foto: dok. arsippbsi)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses di babak pertama Malaysia Open 2023 dengan mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur Selasa (10/1), kedua pasangan ini menjalani pertarungan sengit di gim pertama.

Kejar-kejaran poin terjadi sejak awal pertandingan hingga skor sempat sama kuat 14-14. Namun pasangan He/Zhou mampu mengakhiri gim pertama dengan kemenangan tipis 21-19.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra tampil lebih dominan dan mampu unggul cukup jauh dengan interval 11-4.

Baca Juga: Presiden Paris Saint-Germain Ingin Borong 3 Klub Liga Inggris

Keunggulan Ahsan/Hendra terus bertahan hingga akhir gim kedua dengan poin 21-8 dan memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Di gim penentuan ini, Ahsan/Hendra kembali mendominasi He/Zhou dengan keunggulan interval 11-6.

Poin terus bertambah bagi The Daddies hingga akhirnya menyudahi perlawanan He/Zhou dengan skor 21-13. Pasangan Ahsan/Hendra menang dengan poin akhir 21-19, 8-21, dan 13-21 dalam durasi 40 menit.

Dengan hasil ini, tim bulu tangkis Indonesia menambah wakilnya di babak 16 besar Malaysia Open 2023 dengan dominasi penuh di babak pertama.

Baca Juga: Indonesia Sukses di Babak Pertama Malaysia Open 2023

Kemenangan ini juga menambah catatan keunggulan pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra menjadi 2-0 atas pasangan ganda putra wakil China He ji Ting/Zhou Hao Dong.

Selain itu, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil lolos di babak pertama Malaysia Open 2023, dengan menyudahi perlawanan berat dari pasangan ganda putra Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov.

Popov bersaudara sempat unggul di gim pertama dengan poin 21-19, sebelum Fajar/Rian membalikkan keadaan di gim kedua dan ketiga dengan poin 21-16 dan 21-15 untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Editor


Komentar
Banner
Banner