Persija Vs Persib

Ditonton Jakmania, Pelatih Persija Pede Bungkam Persib Bandung

Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung, pada Kamis (31/03) di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 20.30 WIB.

Featured-Image
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan (kanan) dan Pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (Kiri) saat mengahadiri konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga (Dok. Persija)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung, pada Jumat (31/3) di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 20.30 WIB.

Laga ini awalnya digelar tanpa penonton, akan tetapi setelah adanya negosiasi pihak keamanan memberikan kuota 25 ribu tiket untuk Jakmania.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan yang hadir dalam konferensi pers, menggantikan Thomas Doll yang terkena akumulasi kartu, mengungkap bahwa tim berjuluk Macam Kemayoran lebih percaya diri jika didukung oleh Jakmania.

"Thomas Doll pernah bilang kedatangan fans atau suporter ke stadion bisa membantu kita,"ujar Paul Keenan saat menghadiri konferensi pers sebelum laga, Kamis (30/03)

Baca Juga: Sah! Duel Persija Vs Persib di Stadion Patriot Boleh Dihadiri Penonton

"Dan kita sudah terbukti bisa tampil lebih kuat jika ada fans, jadi saya mengarapkan kedatangan seluruh fans untuk mendukung Persija Jakarta," lanjutnya.

Diketahui tim berjuluk Macan Kemayoran ini menjadi klub yang paling banyak menyumbang para pemainnya ke Timnas Indonesia baik senior maupun U-20.

Paul Keenan mengungkap bahwa para pemain Persija Jakarta yang sebelumnya di panggil Timnas semua sudah kembali, dan berlatih bersama skuat Macan Kemayoran.

"Pemain timnas sudah kembali secara sehat tidak ada kendala jadi kemarin mereka sudah latihan dan hari ini latihan kedua mereka," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Persija Vs Persib, Rezaldi Hehanusa Tak Ragu Hadapi Sang Mantan

Dirinya juga mengatakan bahwa kekelahan 0-1 melawan Persita menjadikannya motivasi agar skuat Macan Kemayoran cepat melakukan evalusia untuk melawan Persib Bandung.

"Sebenarnya kekalahan yang kemarin melawan Persita ada juga hal positifnya yaitu kita berhasil preparasi lebih cepat, kita lebih tau apa yang kita evaluasi dari itu," katanya.

Sementara itu, salah satu pemain Persija Jakarta Muhammad Ferarri menyambut senang dengan kehadiran ribuan Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga. Dirinya pun yakin akan memberikan kemenangan untuk laga besok.

"Dari perwakilan pemain sendiri walaupun persiapan singkat kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan alhamdulilah juga suporter datang ke stadion, Insya Allah Kami memberikan yang terbaik dan meraih 3 poin," kata Ferarri.

Editor


Komentar
Banner
Banner