liga 1

Jelang Persija Vs Persib, Rezaldi Hehanusa Tak Ragu Hadapi Sang Mantan

Penggawa Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa mengatakan dirinya sama sekali tak menyimpan keraguan untuk menghadapi mantan klubnya Persija Jakarta

Featured-Image
Penggawa Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa tak ragu hadapi sang mantan jelang pertandingan melawan Persija Jakarta (Foto: dok. LIB)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa mengatakan dirinya sama sekali tak menyimpan keraguan untuk menghadapi mantan klubnya Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1.

Mantan pemain Macan Kemayoran itu menegaskan pertandingan lawan tim Ibu Kota itu tentu akan menjadi laga yang emosional untuk dirinya.

“Saya akan bersikap profesional saja. Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya,” ujar Rezaldi dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (30/3).

Buat keraguan [andai] bermain di depan Jak Mania [suporter Persija], saya bilang tidak ada sih,” sambungnya.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Waketum PSSI Tegaskan Bukan karena Tragedi Kanjuruhan

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapaa ‘Bule’ itu mengatakan kini Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus jelang menghadapi tim besutan Thomas Doll itu.

Pasalnya, tim asuhan Luis Milla itu tengah berada tren kemenangan. Persib telah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di sisa kompetisi Liga 1.

Selain itu, Maung Bandung juga diuntungkan karena memiliki waktu istirahat sekitar tujuh hari dibanding Persija yang baru saja menghadapi Persita pada Selasa (28/3) lalu.

“Dua kemenangan beruntun sebelum lawan Persija itu modal baik buat tim [Persib], buat menaikkan motivasi kita dan memperbaiki kepercayaan diri kita juga buat lawan Persija,” ungkap Rezaldi.

Baca Juga: [FOTO] Karangan Bunga Banjiri Kantor PSSI: Semangat Erick Thohir!

“Itu keuntung sekali karena buat recovery kita lebih lama juga dan bagus juga buat kita kedepannya,” tandasnya.

Persib akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat (31/3) yang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Tim asuhan Luis Milla itu saat ini tengah menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 59 poin. Mereka hanya selisih lima poin dari Persija yang tengah duduk di peringkat ketiga.

Editor


Komentar
Banner
Banner