transfer pemain

Ditawarkan Gaji Besar, Riyad Mahrez Setuju Pindah ke Al-Ahli

Riyad Mahrez memastikan bakal meninggalkan Manchester City dan ingin bermain bersama salah satu tim Arab Saudi, Al-Ahli.

Featured-Image
Riyad Mahrez memborong tiga gol saat Manchester City menang 3-0 dari Sheffield di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4) malam WIB. (Foto: dok. mancity)

bakabar.com, JAKARTA - Riyad Mahrez memastikan bakal meninggalkan Manchester City dan ingin memperkuat salah satu tim Arab Saudi, Al-Ahli.

Mahrez sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Al-Ahli bahwa ia bersedia pindah dan bermain di Liga Pro Saudi.

Namun, pengamat sepak bola Ben Jacobs mengabarkan bahwa keinginan Mahrez ini terbilang berat. Sebab tawaran 18 juta poundsterling (Rp332 miliar) yang diberikan Al-Ahli ditolak oleh Manchester City.

Baca Juga: Pintu Keluar Riyad Mahrez di Manchester City Semakin Terbuka

"Belum ada kesepakatan, tapi Mahrez tertarik untuk pindah dan Al-Ahli berharap bisa bergerak cepat," tulis akun @JacobsBen dikutip bakabar.com, Selasa (18/7).

Adapun spekulasi yang menghubungkan Mahrez pindah ke Arab Saudi lantaran mendapat tawaran gaji besar senilai 43 juta poundsterling (Rp 843 miliar) per tahun plus bonus selama dua tahun.

"Tak ayal Riyad Mahrez menginginkan kepindahan Al-Ahli. Memahami Mahrez telah ditawari banyak peluang penghasilan tambahan," lanjutnya.

Baca Juga: Lagi! West Ham Tolak Tawaran Manchester City

Pemain berusia 32 tahun ini telah menghabiskan lima tahun di Manchester City, dengan menghasilkan 78 gol dari 230 pertandingan, termasuk membantu The Citizens meraih empat gelar Liga Inggris, dan satu trofi Liga Champions. 

 Jika Mahrez pindah ke Al-Ahli, pemain berkebangsaan Aljazair itu akan menjadi rekrutan ketiga klub dari Liga Inggris musim panas ini, setelah Roberto Firmino (Liverpool) dan Edouard Mendy (Chelsea).

Editor


Komentar
Banner
Banner