Deddy Corbuzier

Dilantik Jadi Letkol Tituler, Gaharnya Koleksi Mobil Deddy Corbuzier

Nama Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan setelah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, melantiknya menjadi Letnan Kolonel Tituler.

Featured-Image
Dilantik jadi Letkol Tituler, ini koleksi mobil Gahar Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram mastercorbuzier)

bakabar.com, JAKARTA - Resmi dilantik menjadi Letnan Kolonel Tituler, Deddy Corbuzier rupanya memiliki sederet koleksi mobil-mobil gahar. 

Nama Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan setelah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, melantiknya menjadi Letnan Kolonel Tituler.

Mantan pesulap itu dinilai memiliki kemampuan khusus dalam berkomunikasi di media sosial.

"Deddy diberikan kepangkatan itu dengan pertimbangan kemampuan khusus yang dibutuhkan TNI, yakni kapasitas komunikasi di sosial media, kemampuan dan performance DC," ujar Juru Bicara Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jual 676 Unit hingga November 2022, MINI Siapkan Layanan Premium di Showroom Pondok Indah

"Dia akan membantu TNI untuk menyebarkan pesan-pesan kebangsaan dan sosialisasi tugas-tugas TNI dalam rangka menjaga pertahanan RI," pungkasnya.

Meski pelatikan itu mengundang banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat, namun tampaknya Deddy tak bergeming terhadap isu tersebut.

Namun, tahukah Anda bahwa ayah dari Azka Corbuzier ini rupanya memiliki koleksi mobil idaman seharga miliaran rupiah di garasinya?

Berikut ini mobil-mobil gahar koleksi Deddy Corbuzier.

Mini Cooper S

Mini Cooper S. (Foto: dok. WallpaperBetter)
Mini Cooper S. (Foto: dok. WallpaperBetter)

Mobil pertama yang ada di garasi milik Deddy adalah Mini Cooper S. Mobil satu ini digunakan pria berkepala plontos tersebut khusus untuk antar jemput anak ke sekolah.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Zenix Dipesan Hampir 4.000 Unit, Tipe Ini Paling Laris

Mini Cooper S mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu memberikan tenaga 192 hp dan torsi puncak sebesar 280 Nm. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp1 miliar.

Toyota Alphard

Toyota Alphard. (Foto: dok. Wikipedia)
Toyota Alphard. (Foto: dok. Wikipedia)

Mobil selanjutnya merupakan Toyota Alphard yang juga dimiliki keluarga kaya lainnya. Mobil yang dijual dengan harga Rp1 miliar ini menjadi mobil mewah andalan keluarga lantaran memiliki kabin luas dan nyaman.

Mobil dengan desain premium ini memiliki mesin berkapasitas 1.494 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 hp dan torsi puncak 205 Nm.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner