News

Diduga Cabul, Orang Tua Siswi SD Polisikan Guru Agama

Seorang siswi sekolah dasar di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dikabarkan menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh guru honorer mata pelajaran agama.

Featured-Image
Ilustrasi pelecehan seksual kepada anak yang diancam hukuman berat sesuai Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Seorang siswi sekolah dasar di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dikabarkan menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh guru honorer mata pelajaran agama.

Staf Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Farida Farhah menyatakan pihaknya telah menerima informasi adanya kasus tersebut dan kasusnya masih diselidiki polisi yang tengah meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Angkot Kalideres, Polisi Minta Korban Lapor

"Saya juga baru dapat informasi tadi pagi. Kami sudah ada di Polres Jakarta Timur bersama tiga guru kelas 1, empat murid kelas 1, dan orangtua murid empat orang," ujar Farida, Jumat (10/2).

Ia mengaku dirirnya juga belum mengetahui secara detail mengenai kejadian pencabulan yang dilakukan oknum guru terhadap siswi SD. Untuk itu, ia bersama pihak sekolah masih menunggu hasil pemeriksaan kepolisian.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Dani Alves Dipecat dari Klub Meksiko Puma

"Tindakannya apa yang diperbuat oleh guru kami, kami belum mengetahui secara jelasnya seperti apa," ujarnya.

Di sisi lain, laporan polisi yang dilayangkan para orang tua siswa SD ini masih belum menemukan titik temu yang jelas. Sebab kasus masih dalam proses penanganan dan penyelidikan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Saya belum dapat update. Tadi belum ada laporan terbaru (dari Polres Metro Jakarta Timur). Besok kami ke Polres lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner