Kasus Pelecehan Seksual

Kasus Pelecehan Seksual di Angkot Kalideres, Polisi Minta Korban Lapor

Kasus pelecehan seksual terjadi di atas sebuah angkot rute Serpong-Kalideres, Jakarta Barat. Polisi lakukan penyelidikan.

Featured-Image
Kasus pelecehan seksual di angkot Kalideres.(Foto: Tangkapan layar @tarunaboiss)

bakabar.com, JAKARTA - Polsek Kalideres sementara menyelidiki kasus pelecehan seksual yang terjadi di atas sebuah angkutan kota (Angkot) yang melayani rute sekitar Kalideres, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi pada seorang perempuan yang duduk di kursi depan berseblahan dengan supir. Aksi tidak senonoh sang supir terekan oleh seorang penumpang dan disebar melalui akun instagram @tarunaboiss.

Dalam rekaman tersebut, supir pura-pura memindahkan perseneling mobil dengan tangan kirinya, sementara bagian jarinya berulangkali menyentuh bagian paha penumpangnya. Risih dengan tindakan supir, penumpang berusaha menghindar dengan bergeser ke sudut pintu.

Baca Juga: Berkaca dari Dikta, Fakta Sederet Pria yang Tak Luput dari Pelecehan Seksual

Berkaitan dengan video tersebut, polisi sementara menyelidikinya. Menerut keterangan polisi angkot berkelir hijau itu melayani rute Serpong-Kalideres, Jakarta Barat.

"Kita belum terima laporan soal itu. Tapi kita bakal melakukan pendalaman soal dugaan pelecehan tersebut," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kalideres, AKP Aep Haryaman saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (2/2)

Aep mengimbau kepada korban untuk melapor agar dapat dimintai keterangan sehingga proses penyelidikan dapat terbantu. "Kita terbuka jika korban mau membuat laporan," tuturnya.

Netizen gerah dengan perilaku sang supir sehingga mengecam tindakan yang tidak senonoh tersebut. "Tetap waspada ya gaes ya" tulis akun wmarison mengomentari aksi sang supir.

Editor


Komentar
Banner
Banner