Kasus Pelecehan Seksual

Berkaca dari Dikta, Fakta Sederet Pria yang Tak Luput dari Pelecehan Seksual

Kejadian pahit yang dialami Dikta hanya satu contoh dari sekian banyak pelecehan seksual yang menimpa pria. Pelecehan seksual terhadap pria memang nyata adanya

Featured-Image
Ilustrasi pelecehan seksual yang dialami oleh pria. Foto: Okezone.

bakabar.com, JAKARTA - Kesempatan dalam kesempitan. Demikian ungkapan yang bisa menggambarkan pengalaman pahit Pradikta Wicaksono alias Dikta tatkala tubuhnya diraba-raba seorang penggemar di tengah kerumunan.

Pelecehan seksual itu terjadi ketika sang musisi turun dari panggung usai membawakan tiga lagu di kawasan Sarinah beberapa waktu lalu. Bak semut mengerubuti gula, segerombolan penggemar sontak berdesakkan menghampiri Dikta. 

Ekspresi Dikta yang diduga mengalami pelecehan seksual saat manggung. Foto: Grid Health.
Ekspresi Dikta yang diduga mengalami pelecehan seksual saat manggung. Foto:Grid Health.

Mereka curi-curi kesempatan untuk bersalaman, berfoto, bahkan mirisnya, meraba-raba tubuh Dikta. Meski mendapat pengawalan, diduga tetap saja ada penggemar yang nekat melecehkan sang mantan vokalis Yovie & Nuno itu.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan Dikta memasuki sebuah ruangan dengan raut kesakitan. Malahan, dia kedapatan berjongkok menahan sakit di bagian bawah perutnya, usai alat vitalnya ditengarai dipegang oleh seorang penonton.

HALAMAN
123
Editor


1 Komentar
Banner
Banner