Relax

Dibintangi Park Eun Bin-Kang Tae Oh, Rating Extraordinary Attorney Woo Melonjak Drastis!

apahabar.com, BANJARMASIN – Drama Korea terbaru bertajuk Extraordinary Attorney Woo menjadi salah satu drakor yang menjadi…

Featured-Image
Extraordinary Attorney Woo. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Drama Korea terbaru bertajuk Extraordinary Attorney Woo menjadi salah satu drakor yang menjadi perbincangan hangat di media sosial selama sepekan terakhir.

Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini bahkan memecahkan rekor rating drama.

Extraordinary Attorney Woo yang tayang sejak 29 Juni 2022 ini menceritakan tentang kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Diceritakan, Woo Young Woo adalah sosok yang tidak bisa melupakan apa yang sebelumnya sudah dia lihat. Namun kekurangannya, dia tidak pandai bersosialisasi dan berempati.

Suatu hari, Woo Young Woo diterima untuk bekerja menjadi pengacara magang di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Namun, kondisi mentalnya membuat orang-orang memandang rendah.

Hingga ketika Woo Young Woo dihadapkan oleh sebuah kasus. Ia berhasil memecahkannya dengan perspektifnya yang unik.

img

Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di Extraordinary Attourney Woo. Foto-net

Drama Korea ini pun mendapatkan pujian karena ceritanya yang menarik dan produksi yang sangat detail.

Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis di Netflix ini pun mendapatkan rating yang tinggi.

Dilansir dari DetikHot, drama ini mendapatkan rating 5,2 persen secara nasional, dan membuatnya menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton.

Hal ini membuat Extraordinary Attorney Woo menjadi drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang sejarah drama yang pernah ditayangkan di channel ENA.

Extraordinary Attorney Woo berhasil mengalahkan rating drama-drama populer lain di slot penayangan yang sama. Di antaranya Eve, yang mendapatkan rating 3,7 persen, juga Jinxed at First yang mendapatkan rating 3,5 persen dalam penayangan episode barunya.

Kepopuleran Extraordinary Attorney Woo juga membuat Park Eun Bin menjadi aktris yang paling banyak dibicarakan berdasarkan data dari Good Data Corporation. Di posisi kedua ditempati oleh Seo Ye Ji lewat drama Korea Eve, dan di tempat ketiga Seo Hyun Jin di drama Korea Why Her?.



Komentar
Banner
Banner