Pemerasan KPK

Di mana Ketua KPK Firli Saat Rumahnya Digeledah Polisi?

Ketua KPK Firli Bahuri disebut berada di dalam kediaman pribadinya di Villa Galaxy, Bekasi Selatan, saat tim penyidik Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan.

Featured-Image
Penampakan gerbang perumahan ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi. apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, JAKARTA – Terjawab sudah teka-teki keberadaan Ketua KPK Firli Bahuri saat tim kepolisian dari Polda Metro Jaya menggeledah kediamannya, Kamis (26/10).  

Purna jenderal polisi bintang tiga tersebut disebut-sebut berada di TKP penggeledahan atau di kediaman pribadinya, Villa Galaxy, kawasan Bekasi Selatan.

Baca Juga: Eks Penyidik KPK Apresiasi Penggeledahan Rumah Firli: Gerak Cepat

Fakta tersebut diungkap oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) kediaman Firli, Ronny Napitupulu. “Iya (menyaksikan), beliau ada di kediaman, tapi beliau nggak ngikutin (penggeledahan) penyidik melaksanakan tugasnya,” ujar Ronny kepada bakabar.com, Kamis (26/10).

Ronny ikut mendampingi sejumlah penyidik Ditkrimsus Polda Metro saat rumah ketua KPK tersebut digeledahan.

Baca Juga: 3 Unit di Kawasan Rumah Firli Bahuri Digeledah: 4 Orang Diperiksa

Kata Ronny, mantan Kabaharkam Polri tersebut tak tampak panik saat kediaman pribadinya didatangi oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“Ekspresi Pak Firli biasa saja, saya sekilas saja lihat. Saya masuk biasa saja,” tutur Rony.

Sebelumnya, rumah Firli digeledah oleh tim dari Polda Metro Jaya sejak Kamis pagi (26/10). Sampai saat ini proses penggeledahan tetap berlangsung.

Editor


1 Komentar
Banner
Banner