Pemkab Banjar

Pisah Sambut Ketua PN Martapura, Bupati Banjar Minta Lanjutkan Sinergi

Pemkab Banjar menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura dari Ita Widyaningsih kepada Kurniawan Wijonarko, di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Featured-Image
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, menghadiri pisah sambut Ketua PN Martapura, Ita Widyaningsih, kepada Kurniawan Wijonarko, Senin (5/8) malam. Foto: MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Pemkab Banjar menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura dari Ita Widyaningsih kepada Kurniawan Wijonarko di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (5/8) malam.

Ita Widyaningsih pindah tugas ke PN Mungkid di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Adapun Kurniawan Wijonarko sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Bantul di Yogyakarta.

Pisah sambut dihadiri Bupati H Saidi Mansyur, unsur Forkopimda, sejumlah kepala SKPD dan undangan. Juga diserahkan cinderamata sebagai kenang kenangan dari Bupati Banjar kepada Ita Widyaningsih.

Dalam kesempatan itu, Saidi berterima kasih kepada Ita Widyaningsih atas pengabdian dan kerja sama yang baik dengan Pemkab Banjar selama menjabat Ketua PN Martapura.

“Kami berterima kasih atas kerjasama yang terjalin. Selama bertugas di PN Martapura, banyak sumbangan pemikiran yang sudah diberikan beliau sebagai anggota Forkopimda, terutama pelayanan hukum kepada masyarakat,” ungkap Saidi.

Kepada Kurniawan Wijonarko, Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat datang dan berharap sinergi yang sudah terjalin terus dilanjutkan.

"Saya berharap pejabat baru bisa segera menjalin sinergi dengan Forkopimda dan elemen masyarakat Banjar. Kami mendoakan semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang diemban," harap Saidi.

Sementara Kurniawan Wijonarko berterima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Banjar, sekaligus menyatakan kesiapan meneruskan pekerjaan ketua pengadilan sebelumnya.

“Saya siap menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam mendukung pembangunan di Banjar. Juga perlu dukungan semua pihak, khususnya Forkopimda Banjar, sehingga tugas saya bersama jajaran dapat berjalan dengan baik," ungkap Kurniawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner