Mitsubishi XForce

Desain Mewah dan Fitur Canggih Mitsubishi XForce Bikin Perempuan Terpikat

Berkat kemewahan desain interior, eksterior, serta banyak dijejali fitur berteknologi tinggi, Mitsubishi XForce banyak memikat kalangan perempuan.

Featured-Image
Desain mewah dan fitur di Mitsubishi XForce bikin perempuan kepincut. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Berkat kemewahan desain interior dan eksterior, serta banyak dijejali fitur berteknologi tinggi, Mitsubishi XForce ternyata banyak memikat kalangan perempuan di Tanah Air.

Sebab, kebanyakan kaum hawa memilih mobil dengan transmisi otomatis seperti XForce, lantaran dianggap praktis dikendarai saat melaui perkotaan yang kerap macet.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, mengakui bahwa setelah dirilis perdana pada GIIAS 2023, target pangsa pasar Mitsubishi XForce adalah individu yang berusia 40 tahun, yang punya bisnis dan berkeluarga, serta juga kalangan perempuan.

Baca Juga: Istimewanya Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XForce, Manjakan Telinga

Ia mengungkapkan, sebenarnya target customer-nya agak mirip dengan Xpander, tapi tidak sama dengan Pajero Sport yang didominasi 80 persen oleh laki-laki. Menurutnya, ada beberapa customer yang menjadikan XForce sebagai mobil kedua.

"Untuk segmen, ternyata 40 persen dari pesanan yang masuk adalah kalangan perempuan. Tapi mobil ini tetap sangat disukai pria. Mereka membeli mobil ini untuk digunakan buat keluarga juga," ujarnya saat ditemui dalam acara Test Drive Mitsubishi XForce di Yogyakarta, baru-baru ini.

Lebih jauh Kurita menerangkan bahwa nilai kuat yang dibawa oleh Mitsubishi XForce adalah desain interior yang mewah, kelapangan kabin kelas atas, performa baik dalam aktivitas mengemudi.

"Ditambah lagi sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang menjadi andalan karena didesain secara khusus di dalam struktur kendaraan," kata dia.

Baca Juga: Menelisik Peluang Kehadiran Mitsubishi XForce Hybrid di Indonesia

Selain itu, lanjutnya, keberadaan sistem penyaring udara NanoeX sangat direspons positif oleh pelanggan karena kondisi udara kurang baik akibat polusi saat ini. Sedangkan untuk eksterior XForce, tentu lebih elegan bila dibandingkan Xpander.

"Xpander terlihat lebih kuat, sedangkan XForce lebih elegan. Inilah salah satu faktor kenapa banyak kalangan perempuan memilih kendaraan SUV ini," tuturnya.

Fitur NanoeX sendiri, MMKSI bekerjasama dengan Panasonic yang bisa menghilangkan bakteri dan virus dengan cara menghasilkan ion-ion listrik yang membuat molekul bakteri rusak dan bakterinya mati.

Fungsi kedua, bisa menghilangkan bau. Selain itu juga bisa menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulit akan tetap sehat dan tidak kering, yang penting untuk perawatan kecantikan.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Tanpa Panoramic Roof, MMKSI: agar Audio Yamaha Suaranya Prima

Baca Juga: Ketangguhan Mitsubishi XForce Langsung Dijajal di Yogyakarta-Semarang

Ia menambahkan, apa yang telah diterapkan lewat produk sebelumnya yaitu Xpander pada karakter jalanan di Tanah Air, telah terakumulasi dan menjadi bahan pengalaman.

"Hasilnya, kami menyematkan Mitsubishi XForce dengan empat drive mode yang disesuaikan pasar negara-negara ASEAN, khususnya Indonesia," imbuhnya.

Mitsubishi XForce dilengkapi dengan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Ini adalah untuk pertama kalinya, mode 'Wet' disematkan untuk model Mitsubishi Motors.

Editor
Komentar
Banner
Banner