Mitsubishi XForce

Istimewanya Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XForce, Manjakan Telinga

Mitsubishi XForce tak hanya punya performa, serta desain silky dan solid, namun kenyamanan dengan adanya Dynamic Sound Yamaha Premium.

Featured-Image
Mengulik audio premium Yamaha pada Mitsubishi XForce. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce tidak hanya memiliki performa dan fitur keamanan serta desain yang silky dan solid, namun kenyamanan dalam berkendara dengan adanya Dynamic Sound Yamaha Premium.

Demi memberikan kualitas suara yang terbaik, Mitsubishi Motors tak sungkan-sungkan untuk melakukan beberapa improvement terhadap Compact SUV Mitsubishi XForce.

Penambahan Dynamic Sound Yamaha Premium pada Mitsubishi XForce juga menjadikannya mobil satu-satunya dari semua jajaran kendaraan besutan Mitsubishi Motors.

Fitur unggulan Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan paket car audio yang dirancang khusus oleh Mitsubishi Motors bersama Yamaha, yang juga perusahaan dari Jepang.

Baca Juga: Menelisik Peluang Kehadiran Mitsubishi XForce Hybrid di Indonesia

Kehadiran sistem audio premium ini sanggup menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dan jernih, membuat penggunanya serasa mendengarkan konser musik langsung di panggung selama dalam perjalanan.

Hal itulah yang dirasakan tim bakabar.com, saat berada dalam kabin Mitsubishi XForce selama perjalanan dari Yogyakarta menuju ke Semarang, Jawa Tengah.

Dynamic Audio Yamaha Premium yanh dibenamkan apda Mitsubishi XForce - bakabar.com
Dynamic Audio Yamaha Premium yanh dibenamkan apda Mitsubishi XForce. Foto: dok. MMKSI

Setiap lagu yang dipilih pada audio yang ada di head unit XForce, kami bisa memilih karakter suara sesuai kenyamanan telinga, dengan 4 pilihan Sound Type, mulai dari Signature, Lively Powerful hingga Relaxing.

Untuk penggunaan menu Signature disarankan ketika kita mendengarkan musik bergenre Classic, Jazz dan Blues. Lalu, Lively cocok untuk karakter musik genre Pop dan sejenisnya.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Tanpa Panoramic Roof, MMKSI: agar Audio Yamaha Suaranya Prima

Sedangkan menu Powerful cocok untuk menikmati music jenis rock, hiphop dan sejenisnya. Sementara menu sound type Relaxing dapat dipilih untuk menikmati musik yang santai dan slow.

Bukan cuma dilengkapi 4 pengaturan suara, namun pengaturan audio pada Mitsubishi XForce juga dilengkapi dengan 6 menu pengaturan.

Di antaranya Feder/Balance, Tone Control, Sound Type, Surround, Listening Position dan Speed Compensated Volume.

Audio Yamaha Premium pada Mitsubishi XForce - bakabar.com
Audio Yamaha Premium pada Mitsubishi XForce. Foto: dok. MMKSI

Selain itu, pada monitor audio juga terdapat indikator mulai dari latitude yang terkoneksi dengan GPS, Tilt Angel atau posisi kemiringan XForce, Direction, Clock, Fuel Indicator dan suhu di dalam serta luar kabin.

Ada juga Speed Compensated Volume yang berfungsi untuk menurunkan volume suara audio jika XForce mulai melaju, namun fitur ini dapat dimatikan sehingga suara musik dalam kabin tetap konstan.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Mulai Diterima Konsumen, Arista Group Kirim 5 Unit

Mitsubishi sendiri memberikan 5 level pada fitur Speed Compensated Volume, sehingga penurunan suara dapat disetting sesuai kebutuhan.

Berbagai fitur pada Dynamic Sound Yamaha Premium pada XForce juga dapat diatur dengan berbagai tombol yang ada di lingkaran setir sehingga sangat memudahkan dalam berkendara.

Harga Mitsubishi XFORCE di batam - bakabar.com
Mitsubishi Motors saat sambangi Kota Batam, Kepulauan Riau. Foto: dok. MMKSI

Penempatan speakernya berada di sekeliling kabin, dan dibagi sesuai dengan karakternya.

Antara lain, tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, subwoofer di pintu depan, dan speaker 2-way coaxsial dua arah di pintu depan dan belakang.

Sebagai info, keberadaan fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XForce hanya bisa dinikmati pada trim Ultimate CVT atau tipe tertinggi.

Editor
Komentar
Banner
Banner