Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce Mulai Diterima Konsumen, Arista Group Kirim 5 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama 9 dealer di Jabodetabek, termasuk Arista Group menyerahkan Mitsubishi XForce ke konsumen.

Featured-Image
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama 9 dealer di Jabodetabek, termasuk Arista Group menyerahkan Mitsubishi XForce ke konsumen. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama 9 dealer di Jabodetabek, termasuk Arista Group menyerahkan Mitsubishi XForce ke puluhan konsumen.

Penyerahan unit itu melanjutkan journey XForce bersama konsumen dengan menghadirkan “Special Delivery Ceremony”, yang mana konsumen diundang dan menerima kunci secara langsung.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci.

"Ini merupakan tahap awal bagi grup diler untuk dapat melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, sebagai sebuah acara ikonik bagi konsumen yang akan memulai perjalanannya sebagai Mitsubishi Family,” tutur Tsuchida di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11).

Baca Juga: Mitsubishi XForce Siap Dibawa Pulang Konsumen, Tahun Baru Bisa Bergaya

Sementara itu, Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang, Eka Adriansyah mengatakan diler Mitsubishi Arista menyerahkan sebanyak 5 unit dan untuk se-Jabodetabek 30 unit XForce.

"Dari Arista tahap pertama itu 5 unit dan Jabodetabek 30 unit, yang mana tipe paling diminati adalah Ultimate. Sedangkan warna favorit putih, hitam dan grey," pungkasnya.

Menurutnya, sejak tampil secara konsep, Mitsubishi XForce mendapatkan respons yang sangat luar biasa. Meski tak lebih baik dari Xpander.

"Antusias konsumen cukup bagus, tapi memang karena pasar di segmen mobil ini (XForce) yang kita tahu itu cukup gemuk. Berbeda dari segmen MPV seperti Xpander. Tapi responsnya cukup luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: Mitsubishi Yakin XForce Tembus Target 10 Ribu Unit hingga Akhir Tahun

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Budiyanto, salah satu pembeli XForce mengaku senang telah menerima unitnua, meski menunggu selama tiga bulan. Bahkan sejak awal hadir konsepnya.

"Saya sudah lama menjadi pengguna Mitsubishi, saya ada Lancer. Nah ini inden sejak tiga bulan, tapi kalau dari konsepnya itu sudah sekitar 6 bulan. Pas melihat saya langsung tertarik tanpa pikir panjang langsung ingin beli dan beruntung hari ini sudah bisa dibawa pulang," imbuhnya.

Adapun Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama November di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus untuk wilayah ASEAN.

Baca Juga: MMKSI Siap Kirim Mitsubishi XFORCE ke Konsumen Mulai November Ini

XForce menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Hal itu memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Editor
Komentar
Banner
Banner