Mitsubishi XForce

MMKSI Siap Kirim Mitsubishi XFORCE ke Konsumen Mulai November Ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mendistribusikan Mitsubishi XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini.

Featured-Image
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mendistribusikan Mitsubishi XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mendistribusikan Mitsubishi XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini.

Sebagai langkah awal, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XForce kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

President Director of PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa Mitsubishi XForce yang paling ditunggu-tunggu konsumen akan sampai ke tangan para pemiliknya mulai November ini.

"Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima XForce kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit ini dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," ujar Kurita disela proses penyerahan unit XForce di Kawasan Industri GIIC, Bekasi, Kamis (16/11).

Penyerahan secara simbolis Mitsubishi XForce oleh MMKSI ke dealer di kawasan industri Bekasi, Kamis (16/11). Foto: bakabar.com/DF
Penyerahan secara simbolis Mitsubishi XForce oleh MMKSI ke dealer di kawasan industri Bekasi, Kamis (16/11). Foto: bakabar.com/DF

Baca Juga: Mitsubishi Triton Educar Singgah di Semarang, Ceria bersama Anak-Anak

XForce yang melakukan debut dunianya pada ajang GIIAS 2023, Agustus lalu, akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat.

Pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi sebanyak 5.000 unit per bulan.

Nantinya, pabrikan asal Jepang ini akan memasarkan ke mancanegara di antaranya negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Ekspor XForce direncanakan akan dimulai pada Februari 2024 mendatang dengan target 3.500 unit per bulan.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah Versi Japan Automotive Hall of Fame

Mitsubishi XForce merupaka compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus pada kebutuhan konsumen di wilayah ASEAN.

XForce memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Mobil kompak ini menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Editor
Komentar
Banner
Banner