Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce Siap Dibawa Pulang Konsumen, Tahun Baru Bisa Bergaya

Mitsubishi XForce yang diluncurlan secara World Premier di GIIAS 2023 Agustus lalu, siap dikirim kepada para pemiliknya sebelum tahun ini berganti.

Featured-Image
Mitsubishi XForce siap dibawa pulang konsumen. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce yang diluncurlan secara World Premier di GIIAS 2023 Agustus lalu, siap dikirim kepada para pemiliknya sebelum tahun ini berganti.

Sebab, unit-unit baru XForce itu sudah mulai diserahkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada diler-diler Mitsubishi Motors.

Dalam proses penyerahan bertajuk Special Delivery Ceremony itu, diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi XForce yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Special Delivery Ceremony itu dilaksanakan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap selama November akan diadakan di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Yakin XForce Tembus Target 10 Ribu Unit hingga Akhir Tahun

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, sejak peluncurannya secara global Agustus lalu, para calon konsumen Mitsubishi XForce telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. 

Karena itu, ia sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XForce akhirnya bisa diserahkan secara langsung kepada para pemilik barunya.

"Kami berharap Mitsubishi XForce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari. Kami menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten,"ucap Tsuchida dalam keterangan resminya, Senin (20/11).

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus untuk wilayah ASEAN.

Baca Juga: MMKSI Siap Kirim Mitsubishi XFORCE ke Konsumen Mulai November Ini

XForce menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Sehingga memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

Editor


Komentar
Banner
Banner