NBA

Debut Manis Kyrie Irving bersama Dallas Mavericks

Kyrie Irving sukses mengantarakan Dallas Mavericks meraih kemenangan atas Los Angeles Clippers di dengan skor 110-104 pada laga debutnya dalam lanjutan NBA

Featured-Image
Kyrie Irving sukses menorehkan poin terbanyak 24 poin di laga debutnya bersama Dallas Mavericks (Foto: dok. NBA)

bakabar.com, JAKARTA – Kyrie Irving sukses mengantarakan Dallas Mavericks meraih kemenangan atas Los Angeles Clippers di dengan skor 110-104 pada laga debutnya dalam lanjutan NBA.

Dibeli dari Brooklyn Nets, Irving mewarnai laga debutnya berseragam Dallas Mavericks dengan mencetak poin tertinggi yakni 24 poin, 5 assist, dan 4 rebound kala melawan Clippers di Crypto.com Arena, Kamis (9/1) waktu setempat.

Melansir dari data statistik resmi NBA, selain Irving, pemain Mavericks lainnya yakni Tim Hardaway Jr menjadi pemain kedua yang menyumbang poin terbaik yakni 19 poin.

Selain Hardaway Jr, Reggie Bullock menyumbang 18 poin, Josh Green 14 poin, dan Dwight Powell mencatatkan 10 poin di laga kemenangan Maverick atas Los Angeles Clippers.

Baca Juga: Waduh! Legenda PSG Minta Klub Tak Perpanjang Lionel Messi

Mavericks yang sejatinya telah jauh unggul lebih dahulu dari Clippers sejak kuarter pertama. Bahkan, sang lawannya Clippers tak mampu menyamai kedudukan setelah kuarter pertama.

Los Angeles Clippers baru bisa memperkecil selisih kedudukan dari Dallas hanya terpaut tiga poin pada kuarter keketiga.

Akan tetapi, Mavericks yang semakin leluasa mendominasi permainan mampu kembali menjauhkan keunggulan di kuarter keempat.

Kendati mengalami kekalahan dari Dallas, penggawa Clippers, Normal Powell berhasil menjadi pemain yang menyumbangkan poin terbanyak dengan catatan 24 poin untuk Clippers.

Baca Juga: Keren! Jeka Saragih Resmi Dikontrak UFC

Sedangkan penyumbang poin lainnya diikuti oleh Trance Mann 21 poin, Pual George 20 poin, dan Kawhi Leonard 18 poin.

Atas hasil tersebut, Dallas Mavericks kini menempati posisi keempat klasemen sementara NBA untuk wilayah barat. Sendangkan, Clippers masih berada di bawahnya dengan menduduki posisi keenam.

Di laga selanjutnya, Dallas Mavericks akan melakoni duel melawan Sacramento Kings pada Sabtu (11/2). Sedangkan, Los Angeles Clippers akan berhadapan dengan peringkat dua klasemen NBA wilayah timur Milwaukee Bucks di hari yang sama.

Editor


Komentar
Banner
Banner