GJAW 2023

Daya Tarik Wuling Almaz RS di GJAW 2023, Ada Promo Menarik dan Lucky Dip

Pada GJAW tahun ini, Wuling menghadirkan total 9 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari SUV yang diwakili Almaz RS dan Almaz Hybrid.

Featured-Image
Wuling Motors turut memberikan promo menarik untuk Almaz RS di ajang GJAW 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Pesta otomotif Tanah Air berlanjut di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan tajuk Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) 2023.

Merek otomotif Wuling turut mengambil bagian dalam ajang yang berlangsung sejak 10 hingga 19 Maret 2023 mendatang dengan mengusung semangat "Experience All at Once".

Pabrikan berlambang lima berlian itu membawa lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di booth C1 Cendrawasih Hall, JCC, Senayan, Jakarta.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, selain membawa seuluruh lini produk yang dipasarkan di Indonesia, pihaknya turut menyediakan unit test drive bagi para pengunjung GJAW 2023 di area yang telah disediakan.

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung," kata Dian di arena GJAW 2023, Kamis (10/3).

Baca Juga: Wuling Tawarkan Segudang Promo di GJAW 2023, Ada Potongan Harga hingga Voucer Belanja

Pada GJAW tahun ini, Wuling menghadirkan total 9 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari SUV (sport utility vehicle) yang diwakili Almaz Hybrid dan Almaz RS, serta SUV kompak yang belum lama meluncur, yakni Alvez.

Ada pula segmen MPV (multi purpose vehicle) Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez serta kendaraan listrik Air ev, yang turut ditampilkan dengan tipe Long Range dan unit yang mendapat sentuhan kreasi dari Slaze.

Tak lupa terdapat 4 unit test drive bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Wuling Almaz RS

Pada segmen SUV, Wuling Almaz RS dihadirkan untuk menggoda para calon konsumen maupun pengunjung GJAW 2023 yang menginginkan mobil dengan desain elegan, mesin bertenaga, serta menjanjikan kenyamanan berkendara.

Bukan itu saja, sisi fungsionalitas, performa berkendara yang menyenangkan, serta efisiensi bahan bakar juga jadi nilai lebih bagi masyarakat memilih Almaz RS.

Baca Juga: Wuling Alvez Tebar Pesona ke Kota Besar di Indonesia, Pertama ke Bekasi

Produsen otomotif yang bermarkas di Cikarag ini menawarkan medium SUV itu dengan beragam keunggulan serta teknologi terkini untuk memastikan memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

Selain memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia, Wuling merancang mobil yang punya tagline "Drive Unlimited Way" ini, sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Tak heran mobil ini juga enak diajak ke segala medan, karena didukung mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 hp dan torsi 250 Nm, serta dipadukan pilihan transmisi CVT.

Unique Selling Point Almaz RS

Dengan mengusung konsep Smart & Technology SUV, membuat Almaz mempunyai keunggulan seperti smart multimedia, mesin turbo yang bertenaga, hingga teknologi CVT terkini.

Malahan sesuai strategi Wuling Motors, Almaz RS dijual dengan harga yang kompetitif dibanding para kompetitornya, seperti Honda HR-V yang bermain di segmen compact SUV.

Baca Juga: Kata Komunitas Otomotif tentang Wuling Almaz Hybrid

Varian termurahnya, Wuling Almaz RS EX dibanderol Rp 364,1 juta, sementara Almaz RS Pro diniagakan Rp439,2 juta.

Harga tersebut masih lebih murah dibandingkan Honda HR-V yang dibanderol paling rendah Rp375,9 juta untuk tipe terbawahnya S CVT, sementara tipe E CVT dijual Rp395,9 juta, tipe SE CVT Rp416,1 juta dan paling mahal tipe Turbo RS menyentuh angka Rp529,9 juta.

Menariknya, Wuling SUV ini juga telah dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Perihal fitur modern lainnya, Almaz RS turut mengaplikasikan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, serta beragam fitur keselamatan dan keamanan.

Baca Juga: Wuling Catatkan Ribuan SPK Selama IIMS 2023, Produk Apa Paling Laris?

Selain itu, Smart SUV ini dibekali dengan inovasi terdepan yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Internet of Vehicle (IoV) sendiri menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.

ADAS di Almaz RS dapat dikelompokkan dalam 4 kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur.

Promo Almaz RS di GJAW 2023

Mengenai promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Almaz RS terdiri dari potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang lebih dulu tercapai).

Tidak ketinggalan seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.

"Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan. Mari kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling impian Anda dengan beragam promo menarik hanya di GJAW 2023," pungkas Dian Asmahani.

Editor
Komentar
Banner
Banner