Promo Wuling

Wuling Tawarkan Segudang Promo di GJAW 2023, Ada Potongan Harga hingga Voucer Belanja

Wuling Motors hadir membawa segudang promo untuk para pengunjung pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Wuling hadirkan beragam promo di GJAW 2023. (Foto: dok. Wuling)

bakabar.com, JAKARTA -Wuling Motors hadir membawa segudang promo untuk para pengunjung pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Mengusung semangat "Experience All At Once" Wuling hadir menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen di GJAW tahun ini.

"Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema Experience All At Once. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3).

Berbagai line up yang dihadirkan Wuling di GJAW seperti pada segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara yang mengesankan.

Baca Juga: Wuling Siap Luncurkan Motor Cruiser, Kembaran Honda Rebel 500?

Terdapat pula Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk lalui berbagai medan, lalu compact SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez.

Memiliki arti "All At Once", Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam produk SUV. 

Kemudian, ada pula segmen MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez yang sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga. 

Tak lupa Wuling juga membawa kendaraa listrik andalan mereka yaitu Air ev, yang tampil beda dengan balutan kreasi dari Slaze.

Baca Juga: Hadir dengan Konsep Baru, All New Lexus RZ Melantai di GJAW 2023

Seperti pada pameran otomotif lainnya, pengujung dapat melakukan test drive beberapa lini produk Wuling seperti Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Promo

Wuling juga telah menyiapkan promo menarik pada ajang GJAW 2023 seperti setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2 juta.

Untuk produk Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5 juta bagi pengujung yang tertarik dengan mobil tersebut.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

Baca Juga: Mazda Indonesia Hadirkan Sportscar Unggulan MX-5 RF di GJAW 2023

Lebih lanjut, terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram. 

Sebagai informasi, seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Mari kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling impian Anda dengan beragam promo menarik hanya di GJAW 2023," pungkas Dian.

Editor


Komentar
Banner
Banner