Mazda MX-5 RF

Mazda Indonesia Hadirkan Sportscar Unggulan MX-5 RF di GJAW 2023

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia kembali meramaikan ajang GJAW 2023.

Featured-Image
Mazda membawa mobil MX-5 di GJAW 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia kembali meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menyampaikan partisipasi Mazda di ajang tersebut merupakan bukti dukungan pada perkembangan dunia otomotif di Tanah Air.

"Di GJAW kali ini, Mazda menghadirkan lima line up kendaraan, salah satunya kami menampilkan rooster yang paling diminati di dunia, Mazda MX-5," ujarnya pada pembukaan booth Mazda di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3).

Baca Juga: All New Daihatsu Ayla Dirilis di GJAW 2023, Segini Harganya

Mazda juga menghadirkan mobil CX-5 AWD, produk yang paling dinantikan para pecinta Mazda.

"Untuk memberikan pelayanan yang premium, setiap kepemilikan unit terbaru Mazda juga akan didukung MyMazda Service secara cuma-cuma selama tiga tahun atau 60 ribu km," imbuhnya.

Tak hanya itu, Mazda juga baru saja meluncurkan aplikasi MyMazda Experience untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan pelayanan aftersales Mazda.

Editor


Komentar
Banner
Banner