Liga Italia

Comeback! Inter Kalahkan Lazio 3-1

Internazionale Milano bangkit dari ketinggalan satu gol lebih dulu, sebelum menyelesaikan laga melawan Lazio dengan kemenangan 3-1 di lanjutan Liga Italia.

Featured-Image
Inter menang comeback 3-1 dari Lazio di laga Serie A, Minggu (30/4) malam WIB. (Foto: dok. fcinter)

bakabar.com, JAKARTA - Internazionale Milano bangkit dari ketinggalan satu gol lebih dulu, sebelum menyelesaikan laga melawan Lazio dengan kemenangan 3-1 di lanjutan Liga Italia, Minggu (30/4) malam WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter sebenarnya bisa saja unggul lebih dulu di menit 25, namun gol yang dilesatkan gelandang Henrikh Mkhitaryan dianulir VAR karena Joaquin Correa terlebih dulu terjebak offside.

Lima menit berselang, tim tuan rumah justru tertinggal. Felipe Anderson sukses memanfaatkan umpan Luis Alberto dan membawa Lazio unggul 1-0.

Tim asuhan Simone Inzaghi mencoba menyamakan kedudukan setelah kebobolan. Namun beberapa peluang lini depan Inter masih mentah hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Pep Guardiola: Apa Itu Sejarah Treble?

Memasuk 45 menit kedua, Inter kembali menekan. Gol yang ditunggu-tunggu suporter Nerazzuri akhirnya lahir pada menit 77.

Umpan Romelu Lukaku berhasil diteruskan dengan sepakan kaki kanan Lautaro Martinez, dan tak mampu dihalau kiper Lazio, Ivan Provedel.

Inter pun berbalik unggul saat laga memasuki menit ke 83. Lukaku, penyerang asal Belgia kembali memberikan asistensi yang kali ini mampu dikonversi menjadi gol oleh Robin Gosens.

Gosens kemudian ditarik keluar lapangan dua menit kemudian. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengalami cedera yang cukup serius pada tangannya.

Baca Juga: Raheem Sterling: Kami Marah! Chelsea Butuh Pelatih Tepat

Saat pertandingan berjalan 90 menit, Martinez mencetak gol kedua di laga tersebut. Kali ini pemain tim nasional Argentina itu menggunakan kaki kirinya untuk memastikan kemenangan Inter menjadi 3-1.

Kemenangan penting ini membuat Inter menyalip rival sekota AC Milan di posisi keempat. Memiliki poin 57 sama, Nerazzuri unggul selisih gol dari Rossoneri.

Sementara itu, Lazio yang menduduki peringkat kedua dengan 61 poin berpeluang dikudeta oleh Juventus yang kini menghuni urutan ketiga.

Juve hanya terpaut dua angka dari Lazio, dan akan melakoni laga tandang melawan Bologna pada Senin (1/5) dini hari WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner