Rekomendasi Film

Cole Sprouse dan Kathryn Newton Akan Tampil Bareng di Film Lisa Frankenstein

Film Lisa Frankenstein akan ramaikan layar lebar.  Cole Sprouse dan Kathryn Newton tampil ciamik dalam film yang disutradarai Zelda Williams.

Featured-Image
Film Lisa Frankenstein akan sayang pada 2024. Foto: Youtube/JoBloHorrorTrailers

bakabar.com, JAKARTAFilm Lisa Frankenstein akan ramaikan layar lebar, Cole Sprouse dan Kathryn Newton tampil ciamik dalam film yang disutradarai Zelda Williams.

Bintang Riverdale yang penuh bakat, Cole Sprouse, akan mengambil peran utama dalam adaptasi terbaru dari karya klasik Mary Shelley, "Frankenstein".

Film berjudul "Lisa Frankenstein" akan membawa penggemar ke dunia baru yang penuh kejutan, dengan fokus pada kisah seorang gadis sekolah menengah tidak populer, Lisa, yang secara tak sengaja menghidupkan kembali mayat Victoria ketika badai petir sedang terjadi.

Melansir Digital Spy, Rabu (18/10), proyek ini, yang diproduksi oleh Focus Features, baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis resmi di Amerika Serikat melalui tweet X mereka. Penggemar dapat mengantisipasi penayangan perdana di bioskop pada tanggal 9 Februari 2024.

Lisa Frankenstein, yang berlatar tahun 1989, menjanjikan pengalaman yang menghibur, mengikuti kisah Lisa yang mencoba mengubah mayat yang dihidupkannya menjadi pria impiannya.

Kathryn Newton, bintang "Ant-Man and the Wasp: Quantumania", akan memainkan peran utama sebagai Lisa.

Lisa Frankenstein
Cole Sprouse(kiri), Kathryn Newton (tengah) dan Zelda Williams(kanan) dalam film Lisa Frankenstein. Foto: Deadline

Diablo Cody, pemenang Oscar untuk naskah film "Juno", bertanggung jawab atas skenario film ini, sementara sutradara pemula Zelda Williams, putri mendiang Robin Williams, duduk di kursi sutradara.

Sebelumnya dikenal lewat perannya dalam "Jane the Virgin" dan "The Legend of Korra", Williams membuktikan bakatnya tidak hanya sebagai aktris tetapi juga sebagai sutradara film panjang.

Sebagai tambahan ke dalam pemain, aktris terkenal dari "The Haunting of Hill House", Carla Gugino, juga akan memainkan peran penting dalam "Lisa Frankenstein".

Lisa Frankenstein akan tayang pada September 2024. Foto: Youtube/JoBloHorrorTrailers
Lisa Frankenstein akan tayang pada September 2024. Foto: Youtube/JoBloHorrorTrailers

Film ini menjanjikan untuk menjadi proyek menarik lainnya bagi Kathryn Newton, yang baru-baru ini juga mendapatkan peran dalam film thriller monster yang diproduksi oleh pembuat film "Scream VI" Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Dengan kombinasi bintang yang mengesankan dan kisah yang unik, "Lisa Frankenstein" mungkin menjadi salah satu sorotan utama di dunia hiburan tahun depan.

Editor
Komentar
Banner
Banner