home appliance

Cocok untuk Kebutuhan Ibu Muda, Midea Hadirkan Vacuum Cleaner yang Praktis

Untuk mendukung kenyamanan dan kebersihan rumah saat momen lebaran, Midea Electronics Indonesia, memperkenalkan vacuum cleaner baru.

Featured-Image
Vacuum Cleaner Mideaa MWD-X6 dan MWD-X8 hadir menawarkan pembersih sekaligus pel. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Bagi sebagian orang, melakukan pekerjaan rumah pasti bikin repot sendiri karena biasanya jelang Lebaran Idul Fitri, asisten rumah tangga sudah mudik ke kampung halaman.

Untuk mendukung kenyamanan dan kebersihan rumah saat momen lebaran nanti, produsen perlengkapan rumah tangga, Midea Electronics Indonesia, memperkenalkan vacuum cleaner baru dalam dua tipe, yakni Midea MWD-X6 dan MWD-X8.

"Kami menghadirkan produk terbaru Vacuum Cleaner MWD-X6 dan MWD-X8 untuk memastikan kebersihan rumah dan menjaga kesehatan anggota keluarganya," kata Product Manager Small Home Appliances Midea, Antonius Widjaja saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/4).

Baca Juga: Mau Mudik Aman dan Nyaman, Pilih Ponsel yang Punya Baterai Tahan Lama

Lebih jauh Antonius mengatakan, kedua vacuum cleaner baru ini bisa bekerja membersihkan sekaligus mengepel hanya dalam satu gerakan.

"Intinya bisa menghisap semua debu untuk membesihkan melalui air bersih yang sudah dicampur deterjen di dalam perangkat. Jadi dalam satu gerakan bisa mencuci lantai secara bersih," ujarnya.

Momen peluncuran Midea vacuum cleaner MWD-X6 dan MWD-X8 di Jakarta, Kamis (13/4). Foto: bakabar.com/DF
Momen peluncuran Midea vacuum cleaner MWD-X6 dan MWD-X8 di Jakarta, Kamis (13/4). Foto: bakabar.com/DF

Menariknya, alat kebersihan yang dihadirkan, akan mempermudah kegiatan bersih-bersih rumah. Selain lebih cepat, pemakaian vacuum cleaner juga sangat efektif dan tidak memerlukan tenaga lebih.

"Alat penyedot debu ini cocok untuk berbagai permukaan baik yang permukaan kasar maupun permukaan halus. Cukup dengan satu jari perangkat ini akan jalan sendiri karena punya sistem traksi otomatis," imbuhnya.

Baca Juga: Kinerja Samsung Kuartal I 2023 Anjlok, Perang Ukraina Jadi Biang Kerok

Dengan mesin motor 120W, vacuum cleaner ini memiliki performa yang tinggi. Kemudian kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel.

Bahkan, membuat kotoran dan debu apapun, kering atau basah seperti spageti sereal dan buah yang ada di sudut rumah sekalipun dapat dibersihkan lebih cepat. Karna ada dua pilihan daya hisap, kuat dan rendah," ungkap Antonius.

Vacuum cleaner Midea terbaru ini memiliki tiga fungsi, yakni vacuum, mop dan wash. dengan tampilan LED light Display (tipe X8).

Untuk dayanya memiliki kekuatan baterai 2.500 mAh dan tangki yang besar dengan kapasitas 600 ml (CWT) dan 400 ml (DWT).

Baca Juga: 47 Ponsel Ini Tak Akan Bisa Gunakan WhatsApp mulai Akhir Tahun 2023

Dalam paket pembelian selama dua bulan sejak peluncuran, Midea memberikan promo untuk setiap pembelian MWD-X8 akan dapat hadiah langsung berupa Air Fryer.

Sementara untuk pembelian tipe MWD-X6 akan dapat hadiah kipas angin, serta bekesempatan mengikuti hadiah undian dalam rangka ulang tahun ke-13.

Terkait harga, untuk tipe MWD-X6 dibanderol Rp2.699.000, sedangkan tipe X8 dijual seharga Rp5.499.000. Keduanya bisa didapatkan di lebih dari 600 gerai elektronik yang bekerja sama dengan Midea di seluruh Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner