Kolaborasi Midea-Man City

Kolaborasi Midea dan Manchester City, Siapkan Hadiah Liburan ke Inggris

Produsen peralatan rumah tangga, Midea bekerjasama dengan Manchester City memperkenalkan kampanye bertajuk Buy Win Fly.

Featured-Image
Midea dan Manchester City jalin kerjasama bertajuk Buy Win Fly. Foto: dok. Midea

bakabar.com, JAKARTA - Produsen peralatan rumah tangga, Midea bekerjasama dengan Manchester City memperkenalkan kampanye bertajuk "Buy Win Fly" yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia mereka.

Program "Buy Win Fly" ini akan mengajak konsumen yang beruntung untuk liburan ke Kota Manchester, Inggris.

Midea akan memilih secara acak 3 orang pemenang yang masing masing berhak membawa rekannya 1 orang, jadi total ada 6 orang yang akan liburan ke Manchester.

Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia, Jack Ding mengatakan bahwa kerjasama dan penetapan Erling Haaland sebagai BA bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand mereka di Indonesiam

"Hal ini dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia. Kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar," kata Jack melalui keterangan resminya, Senin (28/8).

Baca Juga: Spesifikasi Laptop Lenovo Gaming Legion 9i, Bakal Dibekali RTX 4090?

Untuk menunjang kampanye ini, pihaknya juga akan mengadakan aktivitas caravan di 6 kota di Pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

"Aktivitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga penggemar Manchester City," imbuhnya.

Selain itu, dalam aktivitas caravan juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City pada musim lalu.

Hal itu juga daat menjadi stopping point bagi konsumen yang datang untuk melakukan selfie dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Cocok untuk Kebutuhan Ibu Muda, Midea Hadirkan Vacuum Cleaner yang Praktis

Di samping itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan beragam hiburan lainnya.

Dalam kampanye tersebut, Midea juga merilis video terbaru yang menampilkan Erling Haaland sedang di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan ketenangan.

"Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan," ujar Haaland.

Untuk diketahui, Midea dan Manchester City telah melakukan kerjasama sejak 2020 hingga 2026 dengan menjadikan Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador mulai tahun ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner