Laptop Lenovo Terbaru

Spesifikasi Laptop Lenovo Gaming Legion 9i, Bakal Dibekali RTX 4090?

Menjelang Internationale Funkausstellung (IFA) 2023 di Berlin, Lenovo membagikan gambar produk terbaru mereka, yakni laptop gaming Legion 9i.

Featured-Image
Lenovo Legion 9i. (Foto: dok. Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang Internationale Funkausstellung (IFA) 2023 di Berlin, Lenovo membagikan gambar produk terbaru mereka, yakni laptop gaming Legion 9i.

Melansir Gizmochina, Senin (28/8), menurut seorang Redditor dengan username GamingLaptops, laptop Legion 9i akan muncul dalam sebuah acara pengarahan. Ia juga membagikan beberapa bocoran spesifikasi untuk laptop ini.

Sebagai salah satu laptop gaming tingkat atas, Lenovo Legion 9i dirumorkan akan memiliki prosesor Intel Core i9-13980HX dan juga kartu grafis GeForce RTX 4090 16 yang tangguh.

Laptop ini akan memiliki sistem pendingin air tertipis di dunia dengan tiga kipas yang dapat memastikan pendinginan yang efisien bahkan selama bermain game yang intens.

Baca Juga: MSI dan Mercy Rilis Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Untuk penyimpanannya, laptop ini akan menawarkan dua SSD M.2 2280 yang dapat menyediakan ruang yang cukup bagi game dan file.

Dengan dimasukannya dua slot DDR5 DIMM, memungkinkannya ditambah dengan memori agar dapat lebih fleksibel penggunaannya.

Untuk dapat mendukung bermain game yang lebih lama, Lenovo Legion 9i dibekali dengan baterai 4-sel 99,9 Wh, yang dapat membuatnya bekerja dengan kinerja yang tahan lama.

Layarnya pun terlihat mengesankan dengan Mini LED IPS 2K 16,3 inci yang dapat menampilkan refresh rate hingga 165 Hz demi bermain game yang smooth dan lancar.

Baca Juga: Huawei Rilis MatePad 11.5, Tablet Rasa Flaghsip Seharga Rp5 Jutaan

Sementara itu, dari segi di desain, laptop ini mungkin akan menggunakan penutup bahan karbon yang khas, sehingga akan menambah daya tariknya.

Terdapat pula berbagai port konektivitas pendukung seperti 2x USB Tipe A, 1x USB Tipe C, 2x Thunderbolt 4, RJ45 Ethernet, HDMI 2.1, Audio Jack, dan juga SD Card Reader 3.0.

Di sisi lain, Lenovo hingga kini belum mengumumkan kapan Legion 9i tersebut bakal dirilis, berikut dengan harganya.

Ketersediaannya di pasaran kemungkinan akan tersedia dalam waktu dekat ini,mungkin segera setelah gelaran IFA 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner