Bisnis Teknologi

Jadi Pasar Terbesar Laptop Gaming, Acer Lirik Bandung

Kota Bandung jadi pasar utama produk laptop gaming. Acer Indonesia punya klaim begitu.

Featured-Image
Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana saat memberikan pemaparan tentang produk terbarunya. Foto: Nida Khairiyyah

bakabar.com, BANDUNG - Kota Bandung jadi pasar utama produk laptop gaming. Acer Indonesia punya klaim begitu.

Mengapa begitu? Karena Bandung jadi kota terbesar kedua setelah Jakarta. Lalu disusul Surabaya. Di sana juga punya populasi terbesar di Indonesia. Didominasi anak muda yang gemar dengan game.

Baca Juga: Acer Tawarkan Laptop Khusus untuk Kebutuhan Perusahaan hingga UMKM

"Kami semua tahu bahwa sejak 2018 e-Sport semakin berkembang. Banyak anak muda asal Jawa Barat khususnya Kota Bandung yang menjadi atlet e-Sport juga," kata Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Karena itulah, Acer Indonesia begitu melirik Bandung. Kota ini jadi prioritas mereka meluncurkan produk-produk terbaru. Seperti Predator Nitro V 15 yang dibandrol mulai dari Rp10 juta.

"Hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal," ujarnya.

Biar tahu saja. Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9. Juga punya screen body ratio mencapai 82.64% persen.

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan. Dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Baca Juga: Acer Predator Helios Neo 16 Goda Gamers dan Konten Kreator, Harganya?

Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda. Sehingga pembuangan suhunya maksimal.

Dengan begitu suhu laptop tetap dingin dan performa tetap stabil. Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Editor


Komentar
Banner
Banner