Laptop MSI Terbaru

MSI dan Mercy Rilis Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

MSI bekerja sama dengan produsen otomotif Mercedes-AMG merilis laptop edisi terbatas, yakni Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport.

Featured-Image
MSI bekerja sama dengan produsen otomotif Mercedes-AMG merilis laptop edisi terbatas, yakni Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Foto: dok. MSI

bakabar.com, JAKARTA - MSI bekerja sama dengan produsen otomotif Mercedes-AMG merilis laptop edisi terbatas, yakni Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport untuk pasar Indonesia.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport yang dibanderol mulai dari Rp44.999.000 itu hadir dengan menggabungkan desain mewah dan performa mumpuni, menjanjikan pengalaman bermain optimal.

Laptop edisi terbatas ini tampil mewah dengan desain Selenite Grey, menampilkan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan sasis berbahan magnesium-aluminum alloy.

Desainnya dinilai menggambarkan keterampilan dan keanggunan dari sinergi kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI, seperti ikutip dari keterangan persnya, Jumat (25/8).

Perangkat ini juga menawarkan performa mumpuni, menggunakan prosesor Intel Core i9 Gen ke-13 yang digabungkan dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series Laptop GPU.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dibekali dengan panel 16:10 4K OLED, menghadirkan kontras dan warna cerah yang diklaim menghasilkan pengalaman gaming imersif.

Selain itu, laptop kelas atas ini juga dilengkapi paket eksklusif yang terdiri dari color box dengan desain premium, mouse, mouse pad, USB drive, kantung, koleksi post card, dan cable tie.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport terbaru sudah bisa didapatkan oleh pelanggan melalui diler-diler resmi MSI di Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner