Layanan Purna Jual

Selain Proshop di Jakarta, Midea Hadirkan Layanan Mobile Service

Jelang akhir tahun Midea luncurkan layanan Midea Mobile Service dalam pembukaan Grand Opening Midea Proshop kedua di Jakarta.

Featured-Image
Jelang akhir tahun Midea luncurkan layanan Midea Mobile Service dalam pembukaan Grand Opening Midea Proshop kedua di Jakarta. Foto: dok. Midea

apahababar.com, JAKARTA - Menjelang tutup tahun 2023, Midea meluncurkan layanan purna jual bernama Mobile Service untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Layanan purna jual Midea Mobile Service hadir bersamaan dengan pembukaan jaringan outlet mereka, Midea Proshop Jakarta yang kedua.

Program aftersales itu bertujuan untuk mengatasi masalah purna jual yang dialami oleh konsumen yang bisa diselesaikan maksimal dalam waktu 48 jam.

Midea memberikan layanan mobil dan motor khusus untuk menjangkau konsumen yang sulit dijangkau dengan respons cepat mengatasi masalah konsumen.

Baca Juga: Midea Proshop Jakarta Resmi Dibuka, Tawarkan Produk AC Lengkap

Untuk diketahui, tahun ini Midea sudah luncurkan program Mobile Service ini di 5 kota antara lain Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Medan. Dan tahun depan akan hadir di kota lainnya.

Sementara itu, melengkapi layanan Mobile Service, hadirnya Midea Proshop Jakarta menjadi titik awal dalam memberikan kemudahan kepada konsumen mencari produk elektronik khususnya AC, baik pasar rumah tangga atau profesional.

Jack Ding, President Director Midea mengatakan tujuan dari Proshop ini merupakan strategi perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen.

"Midea menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal serta bagian dari komitmen kami dalam melakukan penetrasi pasar elektronik di Indonesia," kata Jack Ding di Jakarta, Rabu (27/12).

Baca Juga: Midea Hadirkan Toko Proshop Pertama di Lampung, Ada Promo Menarik

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi, memadukan teknologi canggih dan desain modern.

Midea Proshop Jakarta - bakabar.com
Peresmian gerai Midea Proshop Jakarta. Foto: Harun/bakabar.com

Menurut Jack, Midea Proshop tidak hanya fokus pada pasar rumah tangga, namun tetap ingin menggapai pasar profesional seperti restoran, perkantoran, hingga hotel.

"Selain itu juga memaksimalkan layanan kepada konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari midea," pungkasnya.

Midea Proshop dirancang tak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif. 

Baca Juga: Midea Diganjar Rekor MURI, Adakan Pencucian AC Gratis 2.000 Unit

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Ragam Produk Unggulan

Midea Proshop menyajikan beragam produk unggulan, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan.

Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama sehingga pelanggan dapat yakin setiap produk yang dipilih dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Penawaran dan Promosi Spesial

Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial. 

Pelanggan yang berkunjung selama periode pembukaan, dapat menikmati diskon menarik, hadiah eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner