Aktivitas Midea 2023

Midea for My Dear Manjakan Konsumen di Penghujung Tahun 2023

Midea gelar ragam aktivitas seru dan promo di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan dari 30 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Featured-Image
Opening Ceremony Midea for My Dear di Main Atrium Cilandak Town Square, Sabtu (30/12/2023). (ki-ka: Hafizh Maulana Head of Marketing Communication Midea Electronics Indonesia, Jack Ding President Director Indonesia Midea Electronics Indonesia, dan Edgardi Bayu Product Manager Midea Electronics Indonesia) Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Midea menggelar ragam aktivitas seru dan promo di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan dari 30 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Penghujung 2023, PT Midea Planet Indonesia, perdana menyelenggarakan acara seru bertajuk 'Midea for My Dear' bertujuan memanjakan pengunjung mall dengan ragam kegiatan menarik.

Tak hanya sebagai tema acara ini, 'Midea for My Dear' memiliki makna tersendiri yang ingin disampaikan dari perusahaan pada para konsumen.

"Layaknya seorang terkasih, Midea ingin memberikan hal terbaik untuk konsumen sebagai sosok spesial bagi kami," tutur Jack Ding selaku President Director Indonesia Midea Electronics Indonesia, di Jakarta Selatan, Sabtu (30/12).

Baca Juga: Selain Proshop di Jakarta, Midea Hadirkan Layanan Mobile Service

Untuk merealisasikan hal tersebut, Midea menghadirkan aktivitas menarik mulai dari cooking class, live music, hingga permainan seru yang dapat dilakukan oleh pengunjung yang datang.

"Melalui rangkaian acara yang spesial dan menyenangkan, kami berharap dapat menghibur pengunjung dan konsumen Midea," sambungnya.

Live Cooking acara Midea for My Dear bersama pemenang Master Chef Season 8, Jesselyn Lauwreen (tengah), di Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2023). Foto: apahabar
Live Cooking acara Midea for My Dear bersama pemenang Master Chef Season 8, Jesselyn Lauwreen (tengah), di Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2023). Foto: apahabar

Pada live cooking kali ini, Midea turut mengundang Jesselyn Lauwreen, pemenang Master Chef Season 8 untuk menciptakan suasana menyenangakan dengan demo memasak dengan produk Midea.

Melibatkan konsumen secara langsung, Midea percaya hal ini dapat menciptakan kegiatan menarik dan kreatif untuk mengupayakan loyalitasnya pada konsumen.

"Kami selalu mementingkan pelayanan terbaik untuk para konsumen, tak hanya pengalaman saat berbelanja, tapi juga saat penggunaan produk kami dengan garansi-garansi yang panjang," tutur Hafidz Maulana selaku Head of Marketing Communication Midea Electronics Indonesia.

Baca Juga: Midea Hadirkan Toko Proshop Pertama di Lampung, Ada Promo Menarik

Pada produk tertentu, Midea turut berikan garansi yang cukup panjang, bahkan selama 5 hingga 10 tahun.

Tak hanya aktivitas menarik, Midea turut berikan promo menarik yang bisa didapatkan saat datang ke acara tersebut bahkan melalui pemesanan online.

"Kami juga mengadakan Pre-Order untuk salah satu produk, dengan memberikan gratis produk saat melakukan pembelian produk," ujar Edgardi Bayu, Product Manager Midea Electronics Indonesia.

Meski baru pertama kali diadakan, acara ini mampu menghibur pengunjung yang datang ke Mall.

Midea percaya bahwa dengan mengadakan acara ini dapat menciptakan kesan yang baik bagi para konsumen dan calon pembeli.

Jack juga berharap dapat menghadirkan acara kelanjutan dari 'for My Dear', tak hanya di Jakarta tapi kota-kota lain, untuk terus memanjakan para konsumen setia produk Midea.

Editor
Komentar
Banner
Banner