rekor muri

Midea Diganjar Rekor MURI, Adakan Pencucian AC Gratis 2.000 Unit

Jelang Akhir Tahun, Midea lanjutkan program CSR kepada Konsumen dengan Mencetak Rekor Muri Cuci AC Gratis 2000 Unit bersama dengan AIO Store.

Featured-Image
Midea raih rekor Muri cuci AC terbanyak secara gratis sebanyak 2.000 unit. Foto: dok. Midea

bakabar.com, JAKARTA – Menjelang akhir tahun, Midea Indonesia sukses mencetak rekor Muri (Museum Rekor Dunia Indonesia) pencucian sebanyak 2.000 unit AC gratis di Cirebon, Jawa Barat.

"Kami hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, tapi juga ingin terus berusaha meningkatkan layanan purna jual. Salah satunya dengan menggelar event cuci 2.000 AC," kata Jack ding, President Director Midea Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (21/11).

Berkolaborasi dengan dealer resmi mereka, AIO Store, program CSR (Corporate Social Responsibility) Midea itu melakukan kampanye cuci AC selama dua bulan sejak 19 September sampai 18 November 2023.

Acara ini telah dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Baca Juga: Kolaborasi Midea dan Manchester City, Siapkan Hadiah Liburan ke Inggris

Menariknya dalam event ini, kegiatan mencuci AC tidak dikhususkan pada merek Midea Indonesia saja. Tetapi juga memberi pelayanan cuci AC untuk semua merek.

Jack menyebut bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi penghargaan Rekor MURI karena jumlahnya yang mencapai 2.000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning.

"Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk kami," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menjadi acuan bagi Midea Indonesia untuk memggelar di wilayah lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Cocok untuk Kebutuhan Ibu Muda, Midea Hadirkan Vacuum Cleaner yang Praktis

Sementara itu, Hendry Hermawan, CEO AIO Store mengungkapkan realisasi rekor Cuci 2.000 AC gratis ini bekerja sama dengan para teknisi dari ACQ.

ACQ merupakan sebuah layanan penyedia teknisi AC yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam perbaikan dan pemeliharaan AC.

"Pendaftaran program cuci AC dilakukan secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com dengan membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap," ujarnya.

Baca Juga: Agate Game Course Batch 5 Siap Digelar, Cetak Talenta Industri Gim

Rekor ini berhasil berkat kerjasama Midea dengan AIO Store dengan memecahkan rekor muri cuci 2.000 AC gratis, dan melalui event pameran elektronik yang akan dilakukan di Grand Opening AIO Festival Elektronik di Atrium Hall CSB Mall Cirebon.

AC Midea sendiri merupakan AC yang populer karena merupakan produk inovatif dan futuristik yang ditawarkannya, seperti tipe portable, split, atau LCAC.

Editor


Komentar
Banner
Banner