Toko Elektronik

Midea Hadirkan Toko Proshop Pertama di Lampung, Ada Promo Menarik

Midea menghadirkan Midea Proshop pertama di Lampung yang akan memberikan pengalaman belanja lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen.

Featured-Image
Midea hadirkan Proshop di Lampung. Foto: dok. Midea

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan elektronik, Midea, baru saja resmi menghadirkan Midea Proshop pertama di Lampung yang akan memberikan pengalaman belanja lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai strategi kami untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal," kata Jack Ding, President Director Midea melalui keterangan resminya, Senin (18/12).

Sementara itu, Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop) mengatakan, Midea Proshop Lampung membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi, memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea Proshop tidak hanyak fokus penjualan tetapi juga kepada layanan konsumen, meliputi pemasangan unit dan perawatan unit," pungkas Beni.

Baca Juga: Midea Diganjar Rekor MURI, Adakan Pencucian AC Gratis 2.000 Unit

Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, Midea Proshop Lampung tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Midea Proshop Lampung. Foto: dok. Midea
Midea Proshop Lampung. Foto: dok. Midea

Toko ini menyajikan beragam produk unggulan pendingin udara, mulai dari pasar rumah tangga hingga komersial seperti kebutuhan kantor, restaurant hingga kebutuhan hotel.

Para pelanggan pun tak perlu khawatir, karena setiap produk yang ada dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Baca Juga: Kolaborasi Midea dan Manchester City, Siapkan Hadiah Liburan ke Inggris

Ditambah juga dukungan tim ahli yang siap membantu pelanggan dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu juga jaminan pelayanan informasi mendalam tentang fitur dan keunggulan teknologi Midea, termasuk memberikan layanan purna jual yang responsif.

Penawaran Spesial

Sebagai bagian dari perayaan grand opening, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial.

Pelanggan yang berkunjung dapat menikmati diskon menarik, hadiah eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner