pameran otomotif

Cocok untuk Cari Mobil Buat Lebaran, Ada Apa Aja di IIMS 2023?

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan digelar pada 16-26 Februari mendatang merupakan tempat yang cocok berburu mobil baru untuk mudik.

Featured-Image
IIMS 2023 cocok untuk cari mobil baru.(Foto:dok. dapurpacu.id)

bakabar.com, JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan digelar pada 16-26 Februari mendatang. Pameran itu merupakan tempat yang cocok berburu mobil baru untuk mudik.

Mengusung tagline "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST)". Ajang tersebut akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Project Manager PT Dyandra Promosindo, Rudi MF sebagai pihak penyelenggara mengatakan IIMS 2023 siap mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin mudik Lebaran dengan mobil baru.

"Momen IIMS memang dilaksanakan sebelum lebaran, karena kebiasaan konsumen yang membeli atau mengincar mobil baru untuk dipakai mudik. Jadi secara waktu, ini akan pas karena mereka bisa dapat unitnya setelah proses pembelian seperti balik nama dan seterusnya," ujar Rudi saat Media Gathering IIMS 2023 di Jakarta, Kamis (12/1).

Baca Juga: IIMS 2023 Bakal Hadirkan Program Musik dan Kolaborasi Spesial

Ia optimis IIMS 2023 dapat berkontribusi dalam penjualan kendaraan baru termasuk pertumbuhan ekonomi pada momen jelang mudik lebaran.

Jika di lihat dari waktu pelaksanaannya, IIMS 2023 digelar cukup dekat dengan waktu mudik lebaran pada Bulan April 2023 mendatang.

Penyelenggara pameran menargetkan IIMS tahun ini menyasar konsumen yang ingin membeli mobil baru untuk dipakai saat mudik lebaran 2023.

IIMS 2023 juga akan diramaikan oleh berbagai berbagai merek kendaraan roda empat ternama seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

Baca Juga: IIMS 2023 Kembali Menyapa Pecinta Otomotif, Catat Tanggalnya

Diketahui ada sebanyak 18 APM yang turut meramaikan ajang tersebut, bahkan bisa bertambah pada awal Februari nanti.

Tak hanya itu, terdapat pula merek kendaraan roda dua yang akan meramaikan IIMS 2023 kali ini seperti Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha.

Selain itu terdapat program baru pada IIMS 2023 seperti Remote Control Drift, IIMS x Rusty Project, hingga Mini 4WD Championship.

Baca Juga: Digelar Awal 2023, IIMS Gandeng Industri Aksesoris dan Aftermarket

Pada tahun ini, pihaknya juga akan menaikkan target transaksi dalam penjualan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

"Pada tahun ini kami akan mematok target hingga 3,8 triliun, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 3,4 triliun," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner