pameran otomotif

IIMS 2023 Bakal Hadirkan Program Musik dan Kolaborasi Spesial

Perhelatan Indonesia International Motor Show 2023 bertajuk IIMS Infinite Live bakal kian marak.

Featured-Image
IIMS 2023 janjikan keseruan perpaduan pagelaran otomotif dengan live musik. Foto: dok. Dyandra

bakabar.com, JAKARTA – Perhelatan Indonesia International Motor Show 2023 bertajuk IIMS Infinite Live bakal kian marak.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mempersiapkan pertunjukan musik yang disandingkan dalam pameran otomotif

Pertunjukan musik ini akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran.

IIMS Infinite Live akan hadir pada area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan konsep pertunjukan musik dipadu aktivitas otomotif.

Baca Juga: Digelar Awal 2023, IIMS Gandeng Industri Aksesoris dan Aftermarket

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF mengatakan bahwa Infinite Live ini adalah program  yang tertunda karena pandemi dan PPKM dua tahun belakangan.

"IIMS am2024 akan all out. Pengunjung yang habis beli mobil, aftermarket, bisa menikmati pagelaran musik dari sore hingga malam selama 11 hari," ujar Rudi kepada wartawan belum lama ini.

Nantinya, penampilan musisi juga akan dikemas dalam konsep kolaborasi dan special performance.

Sebut saja penampilan Parade Hujan yang merupakan kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Is, dengan grup Payung Teduh.

"Pertama kali kami manggung lagi di Indonesia nanti di IIMS dengan nama Parade Hujan, sebelumnya perform di Malaysia masih pakai Payung Teduh X Pusakata," jelas Comi Aziz, salah satu personel.

Harga Tiket

Menurut Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama harga tiket untuk sekali nonton pertunjukan musik mulai dari Rp200 ribu (weekday) dan Rp250 ribu (weekend).

"Pengunjung bisa beli seluruh tiket IIMS Infinite Live melalui www.dyandratiket.com. Harga tiket akan dijual per penampilannya," ujarnya.

Program Khas IIMS

Gelaran otomotif tahunan ini turut menghadirkan sederet program khas otomotif lainnya, seperti tes kendaraan, Indonesian Automodified, dan Pahami Audio Contest.

Ada juga event dari Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI),Program Modifikasi, Community Experience, Miss IIMS, dan IIMS Awards.

Masih dijanjikan juga Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow.

Editor


Komentar
Banner
Banner