Coco Lee

Coco Lee, Diva asal Hong Kong Meninggal Dunia Setelah Melawan Depresi

Penyanyi ternama asal Hong Kong, Coco Lee, mengembuskan nafas terakhirnya. Coco sempat mengalami depresi yang cukup lama.

Featured-Image
Coco Lee, penyanyi asal Hong Kong meninggal dunia karena depresi. Foto: website/asiaone

bakabar.com, JAKARTA – Penyanyi ternama asal Hong Kong, Coco Lee, menghembuskan nafas terakhirnya. Diketahui, Coco sempat mengalami depresi yang cukup lama.

Ferren Lee atau yang dikenal sebagai Coco Lee menghembuskan nafas terakhirnya di umur 48 tahun pada Rabu (5/7). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kakak perempuannya, Nancy dan Carol melalui media sosial.

“Dengan sangat sedih, kami di sini menyampaikan berita yang paling menghancurkan: Coco telah menderita depresi selama beberapa tahun terakhir tetapi kondisinya memburuk drastis selama beberapa bulan terakhir,” jelas Nancy dan Carol dikutip dari Instagram, Rabu (5/7).

Baca Juga: Berkaca dari Ariana Grande, Bagaimana Sebaiknya Menghadapi Orang Depresi?

Diketahui, Coco sempat mengalami depresi yang cukup lama dan telah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya.

“Meskipun Coco mencar bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil yang lebih baik darinya,” tambah kakak perempuan Coco.

Sayangnya, setelah mengalami koma dalam beberapa hari, nyawa Coco tidak terselamatkan saat mendapatkan perawatan intensif.

Coco Lee merupakan penyanyi Mandarin yang memulai karier nya sejak ia berusia 19 tahun, saat itu ia debut dalam industri musik Taiwan tahu 1994. Perempuan yang lahir pada 17 Januari 1975 ini juga dijuluki sebagai ‘Mariah Carey of Asia’ karena suaranya mampu mencapai tiga oktaf.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Cemas dan Insomnia, Bisa Jadi Gejala Awal Depresi

Karirnya yang cemerlang membuat Coco terkenal hingga kancah internasional, saat lagunya yang berjudul ‘Do You Want My Love’ menduduki posisi empat tangga lagu Billboard pada Desember 1999, selain itu ia juga menyanyikan soundtrack animasi Disney Mulan, dan soundtrack film Crounching Tiger, Hidden Dragon yang masuk dalam nominasi The Best Original Song dalam Academy Awards tahun 2001. 

Dikenal sebagai sosok perempuan yang kuat dan tangguh, pihak keluarga berharap mendiang Coco Lee dikenang karena hal baik.

“Kami berharap semua orang tidak hanya merindukan Coco, tetapi juga berbagi senyum cerahnya, memperlakukan orang lain dengan tulus, kebaikan dan cinta, serta melanjutkan keinginannya untuk semua orang dissekitarnya untuk merasakan cinta dan Bahagia,” tutur saudara perempuannya.

Selamat jalan Coco Lee. 

Editor


Komentar
Banner
Banner