OTOMOTIF

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Dirilis, SUV Kelas Premium Harganya Segini

Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro hadir dengan mengusung fitur-fitur teknologi mumpuni dipadu desain yang futuristik.

Featured-Image
Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dirilis di Indonesia. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro hadir dengan mengusung fitur-fitur teknologi mumpuni dipadu desain yang futuristik.

"Melalui riset panjang, Tiggo Pro Series yang hadir untuk pasar Indonesia kami yakini bakal dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium," kata Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia saat peluncuran di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (23/11).

Dikatakan, untuk Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sementara Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan mewah bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Meluncur Minggu Depan, Chery Siapkan Spare Part Center Tiggo Pro Series

Tiggo 7 Pro

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dirilis di Indonesia. Foto: bakabar.com/DF
Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dirilis di Indonesia. Foto: bakabar.com/DF

Secara desain, Tiggo 7 Pro memiliki teknologi canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni.

Hal itu terlihat mulai dari tampilan grille depannya yang berkonsep "Angle Wing Star" dipadukan dengan matrix LED intelligent headlamp, yang membuat semakin modis dan dinamis.

Bodinya memiliki dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Model ini juga sudah dilengkapi instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci dan layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci.

Baca Juga: Chery Memberikan Layanan Khusus bagi Penggunanya

Selain itu terdapat juga bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan, inductive electric pada pintu belakang, serta pengisian nirkabel untuk ponsel.

Soal keselamatan, mobil ini memiliki fitur Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery.

Sebut saja fitur untuk kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptkan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

Spesifikasi Tiggo 8 Pro di halaman selanjutnya...

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner