Auto Shanghai 2023

Chery Rilis Omoda EV dan Jaecoo secara Global di Auto Shanghai 2023

Chery Motors memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehilce (PHEV) generasi ketiga dalam pameran Auto Shanghai 2023.

Featured-Image
Chery Motors memperkenalkan teknologi PHEV) generasi ketiga dalam pameran Auto Shanghai 2023. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTAChery Motors memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehilce (PHEV) generasi ketiga dalam pameran Auto Shanghai 2023 yang berlangsung hingga Kamis (27/4).

Pada ajang pameran otomotif tersebut, pabrikan asal China itu memperkenalkan tahap terkini dalam pengembangan kendaraan listriknya yang ditandai dengan peluncuran global Omoda EV dan Jaecoo.

"Pada Auto Shanghai 2023 kami memperlihatkan akselerasi dari perkembangan teknologi Chery yang terus beradaptasi dengan tren dan kebutuhan pasar,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca Juga: Chery Siap Hadirkan 5 Mobil Baru di Indonesia, Termasuk Omoda BEV

Shawn menerangkan bahwa apa yang diperlihatkan oleh Chery Inernational juga merupakan masa depan dari produk-produk yang akan diperkenalkan di Indonesia.

"Chery di Indonesia juga akan memiliki kemajuan teknologi otomotif yang sama dengan yang ada di China. Kami mempersiapkan Indonesia untuk mendapatkan pengalaman yang sama di waktu yang tepat,” kata Shawn.

Menghadapi perubahan besar yang saat ini terjadi di industri otomotif, mereka terus beradaptasi dengan membawa platform hybrid generasi ketiganya yang akan memimpin teknologi babak baru.

Platform hybrid terbaru dari Chery mengadopsi mesin ACTECO generasi kelima khusus hybrid yang memiliki efisiensi tinggi.

Baca Juga: Pemesanan Lebih dari 1.000 Unit, Chery Percepat Produksi Omoda 5

Mesin ini mengintegrasikan teknologi canggih, seperti siklus Miller (pembakaran internal dengan siklus termodinamika), sistem pembakaran generasi keempat i-HEC, turbocharger berefisiensi tinggi, serta intelligent thermal management system.

Dengan penyatuan teknologi tersebut, daya puncak mesin hibridanya mampu mencapai efisiensi termal yang efektif melebihi 44,5 persen, sehingga menjadikannya mesin paling efisien di pasar China.

Selain itu, platform tersebut juga dilengkapi dengan 3-speed DHT 3, yang memiliki 9 cara aktivasi dan 11 kombinasi roda gigi.

Tidak hanya memiliki tenaga yang tinggi dan penghematan bahan bakar, namun sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna dengan efisien, mulus, dan ramah lingkungan.

Editor


Komentar
Banner
Banner