Mobil Baru Chery

Chery Siap Hadirkan 5 Mobil Baru di Indonesia, Termasuk Omoda BEV

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan lima model premium sampai akhir tahun 2023 di Indonesia, termasuk model EV.

Featured-Image
Setelah Omoda 5, Chery akan membawa lima mobil baru di Indonesia sepanjang 2023. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan lima mobil dengan model premium sampai akhir tahun 2023 di Indonesia, termasuk model EV (electric vehicle).

Setelah Omoda 5 pada kuartal pertama 2023, pabrikan asal China itu akan memperkenalkan Tiggo 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan Omoda BEV (Battery Electric Vehicle).

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” kata Shawn Xu, President PT CSI dalam keterangannya, Minggu (16/4).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya juga berencana meluncurkan delapan model baru pada tahun 2024 hingga 2025, termasuk dua model SUV REEV dua baris.

Baca Juga: Pemesanan Lebih dari 1.000 Unit, Chery Percepat Produksi Omoda 5

Dikatakannya, pihaknya juga bersiap membawa satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

"Memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Chery untuk memperkuat jaringan konsumen Chery di Tanah Air," bebernya.

Shawn menyebut, Chery paham dengan luasnya pasar Indonesia, yang masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda.

"Tapi, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan berkualitas, punya fitur lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money," imbuhnya.

Baca Juga: Chery Daftarkan Desain SUV Baru TJ-1, Bakal Melantai di GIIAS?

Sebagai tambahan, pihak CSI juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk dengan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia.

Dengan berbagai model yang akan diluncurkan, menunjukkan bahwa Chery adalah kendaraan premium yang dapat dipercaya dan terus mengikuti tren otomotif.

Editor
Komentar
Banner
Banner