Layanan Purnajual Chery

Chery Hadirkan Armada Service Car untuk Perkuat Layanan Purnajual

Perkuat layanan purnajual, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Service Car kepada 8 perwakilan diler yang berada di wilayah Jakarta.

Featured-Image
Service Car Chery hadir untuk melengkapi layanan purnajual di Indonesia. Foto: dok. Carmudi

bakabar.com, JAKARTA - Perkuat layanan purnajual, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Service Car kepada 8 perwakilan diler yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Shawn Xu, President PT CSI dan Vice President Chery International mengatakan haidrnya Service Caelr bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

"Service Car adalah salah satu layanan solutif yang dapat segera dirasakan dan akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery," kata Shawn Xu dalam keterangan persnya, Sabtu (2/9).

Layanan Service Car akan memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Raih 100 SPK di GIIAS 2023, Siap Dikirim Tahun Depan

Layaknya bengkel di diler resmi, pada layanan ini mekanik juga dipastikan bakal sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah pelanggan.

Konsumen juga akan dimudahkan untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup resmi yang telah dibentuk.

Peluncuran Service Car Chery. Foto: dok. CSI
Peluncuran Service Car Chery. Foto: dok. CSI

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen.

Memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2023

Mobil ini memiliki kabin luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan.

Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.

Service Car yang hadir saat ini juga mencerminkan komitmen CSI dalam mempertahankan citra brand premium dan memberikan layanan yang sejalan dengan standar produk-produk mereka.

"Kami percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang dilengkapi dengan layanan purnajual lengkap, tanggap, dan memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah brand," tutup Shawn Xu.

Editor


Komentar
Banner
Banner