WCWL Yogyakarta

Chery Gelar Temu Pelanggan WCWL di Yogyakarta, Intip Keseruannya

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan temu konsumen bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Yogyakarta pada 1-3 Juli 2023 lalu.

Featured-Image
Chery menggelar WCWL di Yogyakarta. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan temu konsumen bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Yogyakarta pada 1-3 Juli 2023 lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh total 70 Chery Family itu terdiri dari para pemilik Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Berbeda dengan WCWL sebelumnya, kali ini puluhan peserta dengan sekitar 20 unit seri Tiggo itu melakukan konvoi dari Jakarta menuju Yogyakarta.

"Melalui kegiatan ini, pemilik seri Tiggo memiliki kesempatan untuk berbagi cerita dengan sesama pengguna dan tim CSI sambil berinteraksi dengan santai," kata President CSI, Shawn Xu dalam keterangan resminya, Rabu (5/7).

Baca Juga: Ekspor Chery Omoda 5 di China Naik 14,2 Persen pada April-Mei 2023

70 Chery Family ikut WCWL di Yogyakarta. Foto: dok. CSI
70 Chery Family ikut WCWL di Yogyakarta. Foto: dok. CSI

Dalam kegiatan WCWL ini juga semakin istimewa, karena peserta kali ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, yaitu Makassar, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Lombok.

Perjalanan konvoi dimulai dari Jakarta menuju Semarang, dengan rute meliputi Borobudur, Prambanan, dan berakhir di Yogyakarta sebelum kembali ke Ibu Kota.

Rute ini memberikan kesempatan kepada pengguna Tiggo series beserta keluarga untuk menikmati keindahan budaya dan kekayaan wisata Yogyakarta, serta mengikuti beberapa mata acara yang dirancang CSI.

Baca Juga: Chery Buka Diler Baru di Bekasi, Sediakan Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Selama acara, para peserta saling bertukar pengalaman dan cerita mengenai kendaraan mereka.

Selain itu, peserta juga mendapat wejangan dari tim CSI seputar informasi dan pelayanan purna jual termasuk service car untuk mendukung kenyamanan mobilitas dan perawatan kendaraan mereka.

Editor
Komentar
Banner
Banner