liga 1

Cetak Dua Gol, Thomas Doll Puji Penampilan Aji Kusuma

Persija Jakarta sukses meraih tiga poin penuh atas lawannya PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Chadrabahga, Rabu (25/1)

Featured-Image
Sesi Press Conference Persija yang dihadiri Aji Kusuma dan Pelatih Thomas Doll seusai duel melawan PSM Makassar di Stadion Patriot (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta sukses meraih tiga poin penuh atas lawannya PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Chadrabahga, Rabu (25/1).

Menghadapi tim tangguh PSM Makassar, tim Macan Kemayoran menangan dengan skor 4-2 dari pasukan Juku Eja.

Dua gol masing-masing yang dicetak Aji Kusuma dan Yusuf Helal sukses mengantarkan Macan Kemayoran menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Atas hasil itu, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan sangat puas dengan hasil kerja keras anak asuhnya kali ini. 

Baca Juga: Kalah dari Persija, Pelatih PSM Keluhkan Keputusan Wasit

Terlebih, pelatih asal Jerman itu menyampaikan strategi yang ia terapkan di laga tersebut berhasil dilakukan dengan baik oleh para anak asuhnya.

"Saya sangat bangga hari ini karena kita bermain melawan PSM yang berada di peringkat pertama, bisa bermain dengan bagus, semua yang dilakukan saat latihan telah dilakukan oleh para pemain," ucap Thomas Doll seusai laga, Rabu (25/1).

Dia mengatakan selama menggelar latihan bersama skuat Macan Kemayoran, dia melihat Aji Kusuma yang bermain bagus.

Oleh karenanya saat melawan PSM Makassar, Thomas Doll mempercayai Aji Kusuma sebagai starting lineup.

"Saya juga senang dengan Aji karena hari ini bisa langsung mencetak gol dan ini merupakan pertama kalinya Aji masuk daftar starting lineup Persija Jakarta," kata Thomas Doll.

Baca Juga: Bungkam PSM Makassar 4-2, Persija Duduki Puncak Klasemen Liga 1

Diketahui Aji kusuma setelah diperkenalkan oleh macan kemayoran pada kamis (12/01). Penyerang berusia 23 tahun itu baru bermain tiga laga bersama Persija Jakarta.

Dengan hasil kemenangan ini Macan Kemayoran berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 38 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner