liga 1

Bungkam PSM Makassar 4-2, Persija Duduki Puncak Klasemen Liga 1

Persija Jakarta sukses menggesar PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1, setelah mengalahkan tim berjuluk Juku Eja dengan skor 4-2

Featured-Image
Selebrasi Aji Kusuma usai mencetak gol untuk kemenangan Persija atas PSM Makassar (Foto: Twitter @persija)

bakabar.com, JAKARTA –Persija Jakarta sukses menggeser PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1, setelah mengalahkan tim berjuluk Juku Eja dengan skor 4-2.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1), tim Macan Kemayoran langsung unggul di menit ke-21 setelah Abdulla Yusuf Helal mencetak gol pembuka tim tuan rumah.

Lewat permainan apik Riko Simanjuntak dari sisi kanan pertahanan PSM, Yusuf berhasil menyambar umpan dari Riko yang membuahkan gol bagi tim Macan Kemayoran tersebut.

Tampil begitu agresif di babak pertama, tim besutan Thomas Doll itu lantas kembali menggandakan keunggulan mereka di menit ke-32 lewat rekrutan terbaru Aji Kusuma.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Ginting dan Gregoria Kompak Lolos ke 16 Besar

Mengecoh kiper PSM Reza Pratama, Aji Kusuma berhasil menceploskan si kulit bundar masuk kembali ke gawang PSM untuk kedua kalinya.

Setelah gol tersebut, PSM yang tertinggal lantas mencoba bangkit mengejar ketertinggalan gol di babak pertama.

Namun, usaha anak-anak Juku Eja masih belum membuahkan hasil, babak pertama pun akhirnya selesai dengan keunggulan 2-0 Persija atas PSM Makassar.

Selepas jeda turun minum, Persija kembali menggempur barisan pertahanan PSM Makassar walaupun sudah unggul dua gol.

Laga babak kedua baru berjalan sembilan menit, Persija kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya ke gawang PSM yang dikawal oleh Reza Pratama.

Baca Juga: Bursa Transfer ESports: Gamers Kembar Indonesia Susul Sahabatnya ke Evos

Lagi-lagi rekrutan terbaru tim Macan Kemayoran, Aji Kusuma yang kembali mencetak gol ke gawang PSM di laga ini untuk kedua kalinya.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner