Indonesia Masters 2023

Hasil Indonesia Masters 2023: Ginting dan Gregoria Kompak Lolos ke 16 Besar

Anthony Ginting berhasil menyudahi perlawanan wakil tunggal putra Hongkong Lee Cheuk Yiu dan berhak meraih satu tempat di babak 16 besar Indonesia Masters 2023

Featured-Image
Anthony Ginting lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Hongkong (Foto: apahabar.com/Fernaldi)

bakabar.com, JAKARTA – Anthony Ginting berhasil menyudahi perlawanan wakil tunggal putra Hongkong Lee Cheuk Yiu dan berhak meraih satu tempat di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Melawan Lee Cheuk di Istora Senayan, Jakarta, Ginting tampil begitu agresif dan berhasil unggul jauh di awal gim pertama dengan kedudukan 5-0 dari wakil Hongkong itu.

Namun, setelah itu Lee Cheuk Yiu mampu bangkit dan mengejar poin Ginting hingga kedudukan menjadi sama 6-6.

Tak tinggal diam, Ginting lantas kembali merebut poin beruntun dari wakil Hongkong itu dan menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-6.

Baca Juga: Tampil Kurang Maksimal, Jonatan Christie Sebut Karena Faktor Kelelahan

Selepas jeda turun minum, Ginting semakin menguasi dominasi permainan atas Lee Cheuk Yiu hingga memimpin delapan angka pada 17-9 menjelang akhir gim pertama.

Ginting akhirnya berhasil menutup gim pertama atas Lee Cheuk dengan keunggulan 21-10 dari wakil Hongkong tersebut.

Memasuki gim kedua, Ginting kembali mendominasi jalannya pertandingan dari Lee Cheuk. Alhasil, wakil tunggal Indonesia unggulan ke-5 itu sukses meraih lima poin beruntun di awal gim kedua.

Permainan Ginting semakin berada di atas angin, dirinya pun akhirnya kembali menutup interval dengan keunggulan 11-7 dari Lee Cheuk.

Baca Juga: Pecah! Istora Bergemuruh Usai Jojo Singkirkan Nguyen Nhat di Babak 32 Besar

Selepas interval, Ginting terus menjaga dominasinya dengan baik. Ia mampu menambah delapan poin hingga kedudukan menjadi 18-9.

Tak butuh waktu lama bagi Anthony Ginting untuk menyudahi perlawanan Lee Cheuk sekaligus menutup gim kedua dengan skor 20-12.

Baca berita lengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner