kasus penganiayaan

Cemburu! Pria di Bogor Aniaya Tunangan Hingga Luka-Luka

Pria berinisial FM menganiaya tunangannya; AA karena cemburu. Peristiwa itu terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Mediasi antara pelaku dan korban penganiayaan di Bogor, Jawa Barat (Foto: Dok. Polisi).

bakabar.com, BOGOR - Pria berinisial FM menganiaya tunangannya; AA karena cemburu. Peristiwa itu terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat.

Tepatnya di kawasan Jalan Abesin, Bogor Tengah. Selasa (2/1), sekitar pukul 15.30 WIB. Video korban mengalami luka-luka di wajah viral di media sosial (medsos).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara membeberkan fakta penganiayaan itu. Kata dia, berawal dari kesalahpahaman kedua belah pihak. Di mana pelaku menemukan foto mantan pacar korban di ponselnya.

Baca Juga: Niat Pulang Kampung, Pria Garut Ditemukan Tak Bernyawa di Bogor

"Saudara FM pulang menuju rumah saudari AA menggunakan sepeda motor. Saudara FM melihat ada foto mantan saudari AA di HP-nya," katanya, Rabu (3/1).

Pelaku kemudian merasa cemburu dan kesal. Dia lalu mengepakkan tangannya satu kali hingga mengenai wajah korban.

"Di mana helmnya masih terpasang di kepalanya dengan kaca pelindung terbuka, mengakibatkan kacamata dari saudari AA hancur," jelasnya.

Baca Juga: Setelah Bandung, Bogor Terbanyak Kedua HIV AIDS di Jabar

Serpihan kacamata itu kemudian mengenai wajah korban. Hingga mengalami luka di bawah kelopak mata kanan. Polisi kemudian menangkap pelaku dan melakukan pemeriksaan.

"(Polisi) melakukan mediasi dari permohonan kedua belah pihak, yang mana pelaku merupakan tunangan dari korban. Sehingga keluarga besar kedua belah pihak sepakat untuk berdamai," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner