Penemuan Mayat

Niat Pulang Kampung, Pria Garut Ditemukan Tak Bernyawa di Bogor

Tukang sol sepatu di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditemukan tak bernyawa. Korban sempat berencana mau pulang kampung ke Garut.

Featured-Image
Petugas gabungan evakuasi tukang sol sepatu meninggal ditempat usahanya, dugaan sementara karena sakit dan niat mau pulang kampung ke Garut, Rabu (3/1). Foto apahabar.com/foto dokumen Polsek Cibinong

bakabar.com, BOGOR - Tukang sol sepatu di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditemukan tak bernyawa. Korban sempat berencana mau pulang kampung ke Garut.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo membeberkan peristiwa itu. Jasad laki-laki tersebut bernama Engkus(45) asal Garut. Lokasi penemuan mayatnya di Jalan Ksr Dadi RT 05/07, Kelurahan Tengah, Senin (1/1) tadi.

Baca Juga: Setelah Bandung, Bogor Terbanyak Kedua HIV AIDS di Jabar

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Engkus dalam keadaan kurang sehat. Ia berencana akan kembali ke kampung halamannya.

“Senin, 1 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, Engkus membeli kopi di warung sebelahnya, karena terlihat pucat, kemudian saksi bertanya “Pak sakit bukan?”, lalu dijawab oleh korban “iya nih ga enak badan”, dari sejak itu korban tidak pernah terlihat lagi," beber Waluyo, Rabu (3/1).

Kata dia, korban sempat mengabari saksi. Bahwa dirinya hendak pulang kampung ke Garut. Namun tak diketahui jadi atau tidak.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas Truk

Kemudian pihak kepolisian melakukan konfirmasi terhadap keluarga korban di kampung halamannya. Diidentifikasi bahwa Engkus meninggal dunia lantaran penyakit yang ia derita.

“Pihak keluarga menolak dan merasa keberatan untuk dilakukan autopsi, menganggap bahwa kejadian adalah musibah," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner