Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry Tutup HSS Expo 2022

HSS Expo tahun 2022 melibatkan 361 UMKM dengan 50 stand kuliner. Ada pula penilaian stand terbaik dari berbagai kategori.

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry menyerahkan hadiah penilaian HSS Expo 2022. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry secara resmi menutup penyelenggaraan HSS Expo 2022 dalam rangkaian hari jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten HSS di Stadion 2 Desember.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta HSS Expo baik dari instansi pemerintah, BUMN-BUMD, organisasi dan pegiat kuliner serta semua pihak yang terlibat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus menampilkan yang terbaik kepada masyarakat," ucap Bupati Fikry.

HSS Expo tahun 2022 melibatkan 361 UMKM dengan 50 stand kuliner. Ada pula penilaian stand terbaik dari berbagai kategori.

Untuk SKPD diraih oleh dinas oertanian, kategori kecamatan diraih Telaga Langsat, BUMN-BUMD diraih oleh PTAM Tirta Amandit, kategori organisasi atau komunitas diraih oleh TP PKK HSS serta kategori kuliner diraih oleh Pizza Banua.

"Malam penutupan HSS Expo 2022 dihubur oleh artis nasional Dide Hijau Daun," lanjut Bupati Fikry.

Pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI dan Polri karena memastikan kegiatan Harjad ke-72 Kabupaten HSS berjalan aman dan lancar.

"Kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggraaan HSS Expo terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Tentunya ini akan menjadi evaluasi untuk tahun-tahun mendatang," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner